The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Pesan Fotografer untuk Harry & Meghan Markle  Setelah Tinggal di LA
Harry dan Meghan (Instagram/@meghanmarkle_official)
Beauty

Ini Pesan Fotografer untuk Harry & Meghan Markle Setelah Tinggal di LA

Kamis, 23 April 2020 13:45 WIB 23 April 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sejak keluar dari anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya memutuskan menetap di Los Angeles Amerika Serikat, yang sebelumnya sempat tinggal di Kanada.

Hal ini ternyata membuat seorang fotografer veteran memintanya harus terbuka pada paparazzi Los Angeles jika tidak mereka berisiko mengalami skenario berbahaya.

Mark Karloff, yang sudah bekerja selama 12 tahun untuk para selebriti, meminta Duke dan Duchess of Sussex untuk merangkul fotografer sejak awal.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat terlihat di LA mengenakan masker dan sarung tangan saat mereka memberikan paket makanan amal untuk membantu di tengah pandemi corona saat ini.

Karloff juga mengatakan kehidupan di California bisa menjadi berbahaya bagi pasangan ini. Tapi jika mereka terbuka dengan paparazzi semuanya akan jauh lebih baik.

"Mereka harus (bernegosiasi) karena dengan begitu akan menjadi berbahaya, semakin banyak penolakan terhadap gambar-gambar itulah yang membuat hal-hal berbahaya. Belum tentu para fotografer yang mengejar mereka," kata fotografer tersebut seperti dilansir dari Daily Star.

Karena saat selebriti menyulitkan untuk mendapatkan fotonya, maka akan banyak fotografer menjadi lebih agresif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US