Bayaran Kim Hee Ae Saat Membintangi Drama The World of The Married Dinilai Tak Sesuai
Kim Hee Ae (Instagram/@heeae_official)
Beauty

Bayaran Kim Hee Ae Saat Membintangi Drama The World of The Married Dinilai Tak Sesuai

Selasa, 12 Mei 2020 18:10 WIB 12 Mei 2020, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Kamu pecinta drakor atau drama Korea pasti tahu drama The World of The Married. Salah satu pemeran dari drama ini yakni Kim Hee Ae, kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat penonton merasakan emosinya.

Memerankan tokoh Ji Sun Woo di drama Korea The World of The Married, membuat Kim Hee Ae mendapatkan nominasi kategori Aktris Terbaik di acara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56.

Nah, beredar kabar ternyata jumlah bayaran Kim Hee Ae per episode saat membintangi drama tersebut dianggap tidak sesuai dengan aktingnya oleh masyarakat Korea.

Banyak yang menduga kalau aktris berusia 54 tahun itu tidak mendapatkan bayaran yang sesuai dengan perannya. Tapi, seperti yang dilansir dari The Qoo, Kim Hee Ae hanya mendapatkan bayaran sebesar $60,000 atau sekitar Rp890 juta.

Dengan total 16 episode, diperkirakan dirinya akan mendapatkan $980,000 atau sekitar Rp14 miliar untuk penampilannya di drama The World of The Married.

Namun belum lagi penayangan ulang drama ini yang memungkinkan Kim Hee Ae dapat lebih dari satu juta dolar.

Tapi, masyarakat justru terkejut dengan jumlah yang didapatkan Kim Hee Ae dianggap sedikit jika dibandingkan dengan bayaran aktor dan aktris Korea lainnya.

Masyarakat justru mengira kalau Kim Hee Ae mendapatkan bayaran lebih dari $100,000 atau sekitar Rp1,4 miliar per episode.

Hal ini pula membuat masyarakat meminta kepada rumah produksi drama The World of The Married memberikan bonus untuk akting Kim Hee Ae yang begitu memukau penonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US