The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sindir Orang Suka Flexing Baju Branded, Cita Citata Dihujat Netizen: Syirik Ya?
Cita Citata (Instagram/@cita_citata)
Beauty

Sindir Orang Suka Flexing Baju Branded, Cita Citata Dihujat Netizen: Syirik Ya?

Diserbu netizen.

Selasa, 17 Mei 2022 14:23 WIB 17 Mei 2022, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Cita Citata dihujat netizen gegara baju branded. Apa masalahnya?

Untuk diketahui, baru-baru ini, ramai tren konten berpakaian ala model busana-busana branded tren tersebut yakni mengubah pakaian non-branded menjadi mirip dengan pakaian branded. Tren ini dikenal sebagai Model Challenge.

Banyak warganet yang mengikuti tren ini, termasuk para selebriti. Namun tidak untuk Cita Citata memiliki pendapatnya sendiri. Ia mempermasalahkan sejumlah orang yang mengikuti tren ini.


"#nonyinyir #nobaperbaperclub" tulis caption pada unggahan akun instagram @cita_citata.

Baginya, tren ini membawa dampak buruk bagi orang yang berada di kelas sosial tertentu. Ditambah tidak sedikit masyarakat yang ekonominya belum pulih karena efek pandemi.

"Wew bukan apa-apa ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh, dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih, Mending hanya sebatas itu kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak-tidak demi 'lifestyle' gimana?" lanjutnya.

Hal tersebut ternyata menuai banyak komentar kontra dari beberapa warganet terkait postingan tersebut,

"Mungkin ka cita citata syirik ga punya barang brand tersebut uppsss," tulis komentar akun Instagram @imaimo***

Gpp selagi punya....cm buat seru2an gag usah baper kak cita....ku lihat skrg mulai agak nyinyir yaakkk...pdhl dlu cuek gag ngurusin orang lain," ucap komentar @barby_****

Terlebih, Cita Citata juga menyinggung soal sedekah yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan tren tersebut,

"STOP FLEXING!! Kalau nggak bisa sedekah sama yang sekitar atau orang di luar sana, minimal, PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA NGGA SIH?!" lanjut Cita Citata dalam unggahannya.

Hal tersebut mendapat respons dari salah satu warganet,

"Knp harus miris kk, mungkin nih mereka udah sedekah tp kitanya yg gak tau," ucap komentar @dina*****


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US