The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Jessy Bunny, Wanita yang Terobsesi Jadi Barbie Hidup, Implan Payudara Jadi Cup K
Jessy Bunny. (Instragram/@jessy.bunny.official)
Beauty

Potret Jessy Bunny, Wanita yang Terobsesi Jadi Barbie Hidup, Implan Payudara Jadi Cup K

Sabtu, 22 Mei 2021 16:15 WIB 22 Mei 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Adalah Jessy Bunny, wanita yang sangat terobsesi menjadi Barbie hidup. Gara-gara keinginan tersebut, ia sampai merombak beberapa bagian tubuhnya.

Jessy sendiri terobsesi menjadi Barbie karena sejak kecil ia sangat suka main Barbie. Kemudian saat dewasa, ia pun mulai mengubah bentuk tubuhnya dengan melakukan operasi payudara atau implan payudara, sedot lemak dan memfiller beberapa bagian wajahnya termasuk bibir. Tak hanya itu saja, ia juga mengubah bentuk bokongnya.

"Sekarang, aku ingin mengubah total diriku menjadi boneka Barbie dengan bibir, payudara dan bokong yang ekstrem," kata Jessy, dikutip dari The Sun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessy Bunny (@jessy.bunny.official)

Jessy sendiri melakukan implan payudara saat berusia 18 tahun. Saat itu ia mengubah ukuran payudaranya dari ukuran A menjadi cup C. Kemudian, pada tahun lalu ia kembali menambah ukuran payudaranya menjadi berukuran cup K.

Jessy yang kini berusia 20 tahun mengungkapkan bahwa ia akan terus melakukan prosedur kecantikan sampai merasa puas. Dia bahkan mengaku kini terobsesi dengan filler.

Adapun biaya yang sudah dihabiskannya untuk merombak tubuhnya yaitu sebesar Rp486 juta. Meski banyak yang memandangnya aneh, namun Jessy sangat menyukai penampilannya yang sekarang.

"Aku sangat suka bagaimana dunia bereaksi terhadap penampilanku, dan itu menambah kepercayaan diriku," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US