The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerajaan Inggris Larang Kate Middleton Mengonsumsi Kentang, Kenapa?
Kate Middleton. (photo/Dok. Wikipedia)
Beauty

Kerajaan Inggris Larang Kate Middleton Mengonsumsi Kentang, Kenapa?

Minggu, 10 Oktober 2021 09:54 WIB 10 Oktober 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Ketika hidup di kerajaan, pasti terdapat sejumlah aturan ketat yang harus diketahui kamu. Hal ini berlaku juga kepada seluruh anggota Kerajaan Inggris, termasuk dengan Kate Middleton. Di mana, Kate yang dikenal sebagai Duchess of Cambridge dilaporkan dilarang untuk mengonsumsi kentang.

Ini diungkapkan oleh mantan juru masak dari keluarga Kerajaan Inggris, McGraddy. Di mengatakan kepada The Telegraph bahwa pantangan itu ada karena Ratu Elizabeth II yang bukan penggemar akan karbohidrat. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Dilarang ada kentang, nasi atau pasta untuk makan malam," ungkapnya. 

Meski demikian, Kate Middleton dilaporkan pernah menyajikan pasta ketika ulang tahun kelima dari Putri Charlotte tahun lalu. Dia membuat pasta untuk acara itu. 

Hanya saja, Kate Middleton tidak ambil pusing dengan larangan atau pantangan mengonsumsi kentang. Ternyata, hal ini juga memberikan keuntungan untuknya. Di mana, dia tetap bisa menjaga tubuhnya tetap sehat. Jadi, gimana guys menurut kamu mengenai pantangan yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US