The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Potret Ayana Moon Berhijab Main ke Museum Islam, Cantiknya Meneduhkan Hati!
Ayana Moon (Instagram/@xolovelyayana)
Beauty

5 Potret Ayana Moon Berhijab Main ke Museum Islam, Cantiknya Meneduhkan Hati!

Kamis, 21 Juli 2022 11:59 WIB 21 Juli 2022, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Ayana Moon sedang jadi perbincangan lantaran ia kepergok melepas hijab saat di Korea. Ia pun menjelaskan alasannya untuk mengklarifikasi.

Ayana menyebut, situasi di Korea ini berbeda daripada di Indonesia. Apalagi memandang seorang muslim.

"Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda. Tidak semua orang bisa paham sepenuhnya situasi yang kami hadapi," katanya.


Ia benar-benar paham walau dapat komentar negatif, namun meminta untuk menghargai dirinya sesuai situasi yang dihadapi di Korea. 

"Saya mencoba membaca komen-komen dari kalian semua. Tapi, saya juga mencoba paham untuk komen-komen dari kalian di Instagram saya, meskipun itu komen negatif. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini," kata Ayana Moon.

Terlepas dari itu, yuk intip lima potret Ayana Moon saat mengenakan hijab sebagai berikut, cantiknya meneduhkan hati, apalagi saat berada di masjid. 

Tersenyum

Ayana Moon tersenyum manis saat pose di Islamic Arts Museum Malaysia. Outfitnya santun mengenakan long outer panjang sampai ke kaki dipadu dengan blus dan hijab pashmina broken white.

Melihat koleksi museum

Selanjutnya, Ayana Moon jalan-jalan keliling museum. Ia benar-benar mempelajari soal Islam di masa kuno yang buatnya kagum.

Baca brosur

Tempat yang Instagramable walau ia sedang berada di museum Islam. Ya, Ayanan sedang asyik keliling museum dan baca brosur.

Di hadapan Alquran

MashaAllah, begitu dalamnya ilmu yang dipelajari Ayana sebagai mualaf Korea. Sambil baca brosur ia terhenti di salah satu koleksi Alquran kuno yang buatnya kagum

"Saya rasa kita perlu memperkenalkan lebih banyak perkara indah berkaitan Islam di Korea. Dan, sebagai orang yang percaya pada kuasa seni, saya tidak sabar dan saya sangat excited! I'm feeling such a big responsibility, but in the end, I will manage it.
," tulisnya di caption.

Di halaman museum

Selanjutnya, Ayana pose di halaman museum. Tampilannya syar;i dan cantiknya meneduhkan hati!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US