The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Hal Ini Harus Kamu Perhatikan Jika Ingin Putus Baik-baik dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Pexels/Cottonbro)
Beauty

3 Hal Ini Harus Kamu Perhatikan Jika Ingin Putus Baik-baik dengan Pasangan

Rabu, 03 Juni 2020 14:20 WIB 03 Juni 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Apapun alasannya perpisahan dalam hubungan merupakan bagian tersulit. Karena perpisahan sangat menyakitkan dan buat hubungan dengan pasangan menjadi buruk.

Meski banyak yang menginginkan berpisah dengan pasangan dengan cara baik-baik tanpa saling membenci. Tapi, tentu hal tersebut bukan hal mudah meski sudah mengusahakannya, perpisahan tetap saja menyakitkan.

Seperti yang dilansir dari Times of India, kamu masih bisa melakukan beberapa tips jika ingin putus baik-baik dengan pasangan. Yuk simak!

1. Jangan saling menyalahkan

Jika ingin pisah dengan pasangan secara baik-baik, jangan pernah saling menyalahkan. Karena walau bagaimanapun kamu pasti bersalah pada suatu titik tertentu dalam hubungan. Jadi, akhirilah dengan mengakui saat-saat indah bersama dan mengatakan apa yang salah.

2. Menjadi pendengar yang baik

Saat putus pasti banyak yang ingin pasanganmu sampaikan, jika tak ingin hubungan berakhir dengan rasa benci cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Karena kamu juga harus mendengar cerita dari sisi mereka tanpa harus menyudutkannya.

3. Menjelaskan alasan

Ketika ingin mengakhiri hubungan yang paling penting menjelaskan pada pasangan kamu alasan ingin mengakhiri hubungan. Dengan adanya alasan yang kamu berikan membuatnya paham, jika harus berpisah. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US