The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menetap di AS Kabarnya Pangeran Harry Tak Punya Teman dan Pekerjaan
Pangeran Harry, Maghan dan putranya Archie (Instagram/@princeharryandmeghanm)
Beauty

Menetap di AS Kabarnya Pangeran Harry Tak Punya Teman dan Pekerjaan

Jumat, 15 Mei 2020 14:15 WIB 15 Mei 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Menetap di Los Angeles, California, kabarnya pangeran Harry kehilangan arah dan tidak memiliki teman, seperti dilansir dari Page Six.

“Dia memiliki banyak teman di komunitas militer di Inggris dan tentu saja dia merindukan mereka. Ini adalah waktu yang sangat aneh bagi kita semua, tetapi saya pikir Harry kehilangan memiliki struktur untuk hidupnya sekarang,” kata sumber itu.

"Dia tidak punya teman di L.A. seperti Meghan dan dia tidak punya pekerjaan. Jadi pada saat ini dia agak kehilangan arah, tetapi tidak akan selalu seperti ini, dan dia tahu itu," lanjut sumber itu.

Meghan dan Harry dikabarkan tinggal  sebuah rumah mewah Beverly Hills senilai 18 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 26 miliar, yang merupakan milik mogul media Tyler Perry.

Berdasarkan laporan juga, pangeran Harry yang mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan dan tidak menggunakan janji militer, ternyata merindukan persahabatan dengan pasukan di militer.

Sementara itu, pasangan ini bekerja pada organisasi nirlaba mereka Archewell, Pangeran Harry terus bekerja pada Invictus Games dan tetap berhubungan dengan masyarakat veteran yang terluka di Irak dan Afghanistan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US