The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini 3 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Buat Mantan Menyesal Meninggalkanmu
Ilustrasi putus cinta (Pexels/Burak kostak)
Beauty

Ini 3 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Buat Mantan Menyesal Meninggalkanmu

Jumat, 29 Mei 2020 17:27 WIB 29 Mei 2020, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Mungkin kamu salah satu yang menginginkan mantan kembali menghubungi kamu setelah putus cinta, hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan. Namun tetap bisa diusahakan jika dilakukan dengan cermat dan tepat.

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar mantan kembali ke pelukanmu. Simak yuk, seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Buat dirimu jauh lebih baik

Putus cinta darinya bukan waktunya untuk bermalas-malasan dan terpuruk dengan hancurnya hatimu. Tapi bersemangatlah membuat diri kamu menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, jangan pernah bosan untuk belajar menjadi orang yang lebih baik.

2. Selalu terlihat baik

Meski hatimu rapuh dan hancur setelah putus cinta dengannya, jangan pernah kamu perlihatkan sisi terburukmu itu. Tetaplah terlihat baik di mana pun kamu berada, bahkan saat tak sengaja harus bertemu dengannya. Dengan begitu mantan yang meninggalkan kamu akan merasa sangat menyesal.

3. Tingkatkan dirimu

Membuatnya kembali ke pelukanmu, cobalah untuk tingkatkan dirimu, dari mulai berpakaian dengan baik dan berinteraksi dengan penuh percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US