The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tergila-gila dengan Warna Pink dan Ingin Hidup Seperti Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp1,3 M
Bruna Carolina Peres, wanita yang terobsesi dengan warga pink dan barbie. (photo/Instagram/@brunabarbieoficial)
Beauty

Tergila-gila dengan Warna Pink dan Ingin Hidup Seperti Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp1,3 M

Jumat, 26 Februari 2021 18:24 WIB 26 Februari 2021, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Bruna Carolina Peres terobsesi dengan warna pink dan Barbie. Ia bahkan menghabiskan uang yang banyak demi memenuhi obsesinya tersebut.

Untuk memastikan hidupnya seperti Barbie, Bruna memakai pakaian serba pink. Tak hanya itu, ia juga membangun rumah yang dalam dan luarnya berwarna pink.

Bruna mengaku dirinya sudah menyukai warna pink sejak masih remaja. Ia pun memutuskan untuk selalu tampil dengan pakaian merah muda hingga disamakan dengan karakter Reese Witherspoon di film 'Legally Blonde'. Dengan penampilan seperti itu, ia pun dijuluki 'Barbie' dari orang-orang terdekatnya.

Kini, Bruna kerap membagikan aktivitas dan gaya hidupnya di Instagram. Ciri khas tersebut membuat wanita asal Brasil ini menjadi terkenal. Ia memiliki 10 juta pengikut di TikTok, lalu 2,4 juta pengikut di YouTube, dan 300 ribu lebih pengikut di Instagram.



"Aku mulai membagikan foto dan video dari gayaku, keseharianku di 2013 dan sekarang itu menjadi profesiku. Publikku sangat bervariasi, dari orang-orang yang sama-sama suka pink hingga orang-orang yang tidak terlalu suka, tapi terinspirasi dengan kesungguhan dan kepribadianku. 90% pengikutku adalah wanita di usia 19 hingga 34," ujarnya dilansir Oddity Central.

Terbaru, Bruna mengungkapkan jika sekitar 97 persen barang-barangnya di lemari berwarna pink. Sisanya hanya ada warna hitam atau putih. Selain itu, barang-barang atau perabotan di rumahnya seperti alat makan juga berwarna pink.

Untuk mencapai semua obsesinya itu, Bruna mengaku sudah menghabiskan sekitar Rp1,3 miliar. Kini Bruna tinggal di sebuah kawasan dekat pantai yang tidak ingin disebutkan untuk alasan keamanan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US