The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips Tampil Keren dengan Piyama saat Karantina di Rumah
Ilustrasi piyama. (Pexels/EVG photos)
Beauty

Tips Tampil Keren dengan Piyama saat Karantina di Rumah

Biar tetap cantik.

Rabu, 20 Mei 2020 16:15 WIB 20 Mei 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Selama pandemi virus corona, busana yang paling sering digunakan masyarakat adalah busana santai seperti piyama. Kenyamanan piyama bahkan mampu mengalahkan busana keren seperti gaun, kemeja lengkap sepatu dengan high heels.

Kini, masyarakat tengah ramai dengan istilah #HauteCouture yang semulanya #HomeCouture. Karena pada dasarnya selama berada di rumah, masyarakat tetap menyukai gaya busana yang nyaman tanpa ribet. Terlebih lagi saat menjalani rutinitas work from home.

Melansir dari laman Times of India, Rabu (20/5/2020), gaya busana piyama yang paling disukai cenderung two pieces yakni atasan dan celana. Kebanyakan orang memilih piyama overized. Sejumlah desainer ternama juga telah mengungkapkan tren gaya busana piyama juga bisa dikombinasikan dalam style yang lebih variatif.

Tips Tampil Keren dengan Piyama saat Karantina di Rumah
Ilustrasi memakai piyama. (Unsplash/Sincerely Media)

Pemilik label busana tidur ternama, Samyukta Nair mengatakan paduan piyama, celana boxer lebar yang dipadukan legging bisa menciptakan gaya retro.

Ide lainnya juga diungkapkan desainer Aniket Satam bahwa modifikasi piyama akan terlihat lebih menarik dengan menambahkan beberapa aksesori, seperti anting dan mutiara. Selama di rumah kamu juga bisa mengombinasikan gaya kemeja dengan piyama ditambah bubuhan makeup.

Untuk daerah tropis seperti Indonesia, bisa memilih piyama berbahan ringan seperti katun satin, dan sutera. Bahan-bahan ini bisa menciptakan tampilan yang kasual maupun semi formal. Jangan lupa padukan dengan warna yang cerah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US