The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Tipsnya untuk Mendapatkan Tampilan Smoky Eye yang Akan Menonjolkan Matamu
Ilustrasi tampilan smoky eye (Pexels/Mihai Stefan Photography)
Beauty

Ini Tipsnya untuk Mendapatkan Tampilan Smoky Eye yang Akan Menonjolkan Matamu

Rabu, 16 September 2020 10:14 WIB 16 September 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Tampil dengan smoky eye membuat mata terlihat lebih hidup ini akan membuat penampilan kamu semakin menonjol. Tapi jika kamu tidak menguasai untuk membuatnya, perhatikan terlebih dahulu bentuk mata sebagai panduan.

Bentuk mata akan menjadi panduan di mana harus mengaplikasikan eyeshadow shade terang dan gelap serta mendapatkan efek menyanjung dan membara yang membuat mata menonjol.

Dilansir dari Makeup.com, berikut ini tips smoky eye yang bisa kamu tiru:

Tutorial Smoky Eye untuk Close-Set Eyes

Jika kedua mata kamu berdekatan, riasan merupakan cara yang bagus untuk menciptakan ilusi seakan kedua mata kamu berjauhan. Triknya ialah dengan menggunakan warna terang di bagian dalam mata dan konsentrasikan bayangan gelap di bagian luar untuk efek asap yang maksimal.

Kemudian bagi mata menjadi  tiga bagian dan aplikasikan warna dasar paling terang ke kelopak mata dengan berkonsentrasi pada sudut bagian dalam. Kemudian, campurkan warna sedang dari tengah kelopak mata ke arah luar, dan gunakan warna paling gelap di sudut paling luar mata kamu, rentangkan keluar.

Tutorial Smoky Eye untuk Deep-Set Eyes

Jika mata ingin terlihat seperti tulang alis yang menonjol, cara terbaik untuk menyeimbangkan ialah dengan menarik pandangan ke depan. Hindari mengaplikasikan bayangan gelap di seluruh tutup, tapi pilihlah warna krem ??hangat atau warna persik metalik tepat di atas lipatan dan hingga ke tulang alis. Gunakan warna yang lebih gelap untuk membuat kontur kelopak mata, mulai dari sudut luar hingga ke tulang alis dan akhiri dengan melapisi garis bulu mata bawah dengan warna cokelat.

Tutorial Smoky Eye untuk Mata Menurun

Karena sudut luar mata sedikit menurun, buatlah tampilan yang terbalik dengan mata kucing. Gunakan eyeliner yang mudah untuk diaplikasikan. Untuk smoky eyeaplikasikan warna terang pada seluruh kelopak mata, sudut dalam dan tulang alis. Kemudian sapukan warna sedang dari tengah mata ke sudut luar. Lalu padukan warna yang lebih dalam di sudut terluar mata.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US