The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain untuk Ketiak, Ini 3 Manfaat Deodoran yang Harus Kamu Ketahui
Ilustrasi deodoran (Unsplash/The Creative Exchange)
Beauty

Selain untuk Ketiak, Ini 3 Manfaat Deodoran yang Harus Kamu Ketahui

Minggu, 12 Juli 2020 16:03 WIB 12 Juli 2020, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Deodoran berfungsi mengatasi masalah keringat berlebih pada ketiak. Penggunaannya akan membuat ketiak kamu menjadi kering dan tentunya bikin kamu lebih percaya diri.

Tapi tak hanya itu saja manfaat dari menggunakan deodoran. Seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber, berikut ini manfaat deodoran yang harus kamu ketahui.

Simak yuk!

1. Mencegah luka pada kaki

Luka pada kaki akibat pakai sepatu terlalu lama, mengatasi masalah ini kamu bisa menggunakan deodoran. Penggunaan deodoran akan menghalangi gesekan yang terjadi saat menggunakan sepatu.

2. Mengurangi minyak di wajah

Memiliki wajah berminyak memang sedikit mengganggu penampilan, untuk mengontrol minyak berlebih di sejumlah area kamu bisa memanfaatkan deodoran. Kamu cukup mengoleskan deodoran di pipi, hidung, dahi dan area yang berminyak lainnya.

3. Mencegah lecet di paha

Lecet di paha sering kali terjadi bagi kamu yang memiliki ukuran paha besar. Kondisi tersebut umumnya terjadi karena adanya gesekan dari rok atau celana yang digunakan, untuk mengatasi ini kamu bisa mengoleskan deodoran di bagian paha dalam. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US