TikTok Jadi Media Sosial Paling Mudah untuk Kenalkan Tren Fashion Masa Kini

- Rabu, 3 Juni 2020 | 16:03 WIB
Platform TikTok. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Platform TikTok. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)

Peranan TikTok di era digital saat ini sungguh memberikan performa yang luar biasa. Tak hanya sekadar dijadikan media hiburan seperti nyanyian dan tarian. Kini TikTok juga dijadikan sebagai media pemasaran dalam berbisnis.

Sederet pegiat bisnis fashion turut memanfaatkan keseruan aplikasi TikTok untuk memamerkan koleksinya. Seperti yang dilakukan artis sekaligus pemilik brand 8wood, Alice Norin yang sering mengunggah video TikTok sambil menampilkan koleksi busana 8wood dan Minitoday.

Bersama putri kesayangannya Alita, Alice terlihat menikmati setiap gerakan mengikuti irama musik TikTok.

"Quarantine berfaedah, dress up pakai koleksi barunya 8wood dan Minitoday sama Alita. Lumayan kan, bingung ngapain lagi di rumah malah menghasilkan katalog baru ala-ala," tulis Alice Norin dalam laman Instagram @alicenorine, Rabu (3/6/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Daya tarik TikTok mampu mendatangkan keuntungan, karena tampilan ini tidak seperti berjualan melainkan menyajikan konten kreatif bersifat hiburan.

"Tiktok dilengkapi teknologi interaktif yang bisa menarik pengguna lama maupun pengguna baru. Ditambah beragam fitur yang semakin mempermudah pengguna untuk mengenalkan tren fashion yang disukai," kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia saat dihubungi Indozone di hari yang sama.

Artinya, untuk menarik minat masyarakat pada suatu tren yang tengah berkembang seperti saat ini, TikTok bisa menjadi media sosial yang paling mempuni. 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X