Cegah Virus Corona dengan Gunakan Hand Sanitizer, Ini 3 Rekomendasinya
Ilustrasi hand sanitizer (Unsplash/Anna Earl)
Beauty

Cegah Virus Corona dengan Gunakan Hand Sanitizer, Ini 3 Rekomendasinya

Selasa, 03 Maret 2020 16:04 WIB 03 Maret 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona yang sudah mewabah ke Indonesia, membuat seluruh masyarakat kaget. Tapi, yang terpenting dari semua ini ialah tetap menjaga kesehatan agar tidak terinfeksi virus tersebut.

Nah, salah satu menjaga kesehatan ialah dengan mencuci tangan dengan rutin. Penggunaan hand sanitizer juga jadi pilihan, agar tangan tetap bersih. Berikut ini rekomendasi hand sanitizer untuk cegah virus corona buat kamu. Apa saja ya?

1. Betadine Klarens Hand Sanitizer Spray

Hand Sanitizer yang satu ini dari brand Betadine, karena teksturnya tidak gel tapi spray membuat penggunaannya lebih mudah dan tidak membuat lengket. Produk yang satu ini mengandung 70% alkohol, vitamin E dan Castrol oil.

hand sanitizer
Betadine Klarens Hand Sanitizer Spray (tokopedia)

2. The Body Shop Hand Cleanse Gel

Brand skincare The Body Shop juga punya produk pembersih tangan yang diberi nama Hand Cleanse Gel. Produk yang satu ini akan menjaga tangan tetap segar dan bersih sepanjang hari dan saat digunakan tidak membuat lengket.

hand sanitizer
The Body Shop Hand Cleanse Gel (thebodyshop)

3. Carex with Aloe Vera Hand

Hand sanitizer yang satu ini memiliki kandungan alkohol 70%, dan saat digunakan cepat menyerap dan mudah kering. Produk yang satu ini juga diklaim dapat membunuh 99,99% bakteri. Karena memiliki kandungan lidah buaya membuat kulit tangan tetap lembap.

hand sanitizer
Carex with Aloe Vera Hand (amazon)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU