The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditembak di Kepala, Influencer TikTok Anthony Barajas Meninggal Dunia
Anthony Barajas. (photo/Instagram/@itsanthonymichael)
Beauty

Ditembak di Kepala, Influencer TikTok Anthony Barajas Meninggal Dunia

Senin, 02 Agustus 2021 11:27 WIB 02 Agustus 2021, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Anthony Barajas, salah seorang influencer TikTok asal Amerika Serikat dilaporkan meninggal dunia secara tragis. Dimana, dia dan seorang temannya menjadi korban penembakan di sebuah bioskop di kota Corona, California. 

Mengutip ABC7Chicago, Anthony Barajas serta Rylee Goodrich ditemukan dengan luka tembak oleh staff bioskop pada 21.35 waktu setempat setelah menyelesaikan film 'The Forever Purge'. Menurut seorang sumber, keduanya ditembak di bagian kepala dengan 'teknik eksekusi'. 

Nyawa dari Rylee Goodrich pun tidak tertolong dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, Anthony Barajas masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tetapi, setelah hampir enam hari mendapatkan penanganan intens di Rumah Sakit, Anthony Barajas pun meninggal dunia. 

"Kepolisian Corona mendapat konfirmasi bahwa Anthony Barajas meninggal pagi ini. Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan," demikian pernyataan dari Kepolisian Corona.

Sosok dari Anthony Barajas terbilang populer di TikTok dengan hampir satu juta follower. Unggahannya banyak menampilkan keseharian dia sebagai seorang remaja yang hobi berolahraga dan menikmati musik. Anthony Barajas tercatat sebagai siswa Mater Dei High School. Di sekolahnya, dia dikenal sangat jago bermain sepakbola. 

Melihat hal itu, Pastor Walter Jenkins yang merupakan presiden sekolah itu, mengenang Anthony sebagai murid yang supel, religius, dan penyayang. 

"Hanya iman kami kepada Tuhan dan cinta kami kepada sesama yang dapat menenangkan hati kami yang berduka karena kematiannya," ungkap Pastor Jenkins.

Menyusul perisitwa itu, polisi pun menangkap seorang pria 20 tahun bernama Joseph Jimenez yang diduga sebagai pelaku penembakan. 

"Berdasarkan bukti yang kami dapatkan, ini adalah penyerangan acak tanpa rencana," ungkap  seorang jaksa penuntut umum dalam pernyataan resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US