The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lisa Blackpink Dijadikan Meme oleh Para BLINK, Kenapa Ya?
Lisa Blackpink. (photo/Instagram/@lalalalisa_m)
Beauty

Lisa Blackpink Dijadikan Meme oleh Para BLINK, Kenapa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 10:15 WIB 26 Oktober 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, nama dari Lisa Blackpink menjadi viral setelah mengeluarkan solo album terbarunya. Kini, namanya kembali menjadi perbincangan publik setelah tampil di lagu terbarunya DJ Snake bersama dengan Ozuna dan Megan Thee Stallion dengan judul 'SXY GIRL'. 

Hanya saja kali ini, Lisa Blackpink jadi meme karena penampilannya di dalam video klip 'SXY GIRL' mengundang tawa dikarenakan memakai bantuan teknologi green screen. 

Hal ini dilakukan karena Lisa Blackpink yang tidak bisa syuting dengan musisi lainnya. Hanya saja, dalam video klip 'SXY GIRL', dia tampak berdiri di atas panggung dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stalion. 

Editan itu terlihat sangat jelas dan mengundang tawa dari penggemar. Di mana, sejumlah BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) membuat meme mengenai Lisa yang hadir di belakang boneka maut Squid Game dan berada di gedung agensi YG Entertainment yang terbakar. 

Seperti diketahui, ini merupakan kolaborasi pertama Lisa Blackpink dengan artis internasional sebagai solois. Selama beberapa tahun terakhir, DJ Snake sendiri telah membuat kode bahwa dia akan kolaborasi dengan Blackpink. 

Hingga akhirnya, pada Mei tahun ini, DJ Snake membocorkan bahwa akan berkolaborasi dengan Lisa Blackpink. Hanya saja, cuitan itu dihapus, tetapi salah seorang BLINK berhasil mengabadikannya dengan screenshot cuitan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US