The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terobsesi Jadi Cantik, Wanita Ini Rela Habiskan Rp300 Juta untuk Perawatan
Wanita ini keluarkan biaya hingga Rp300 juta demi mempercantik wajahnya. (Instagram/_just__queen_)
Beauty

Terobsesi Jadi Cantik, Wanita Ini Rela Habiskan Rp300 Juta untuk Perawatan

Kamis, 26 Agustus 2021 12:34 WIB 26 Agustus 2021, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Saat seseorang ingin wajahnya terlihat bagus, tentu yang paling utama adalah melakukan perawatan. Seperti yang dilakukan salah satu model asal Ukraina bernama Anastasiia Pokreshchuck, yang mengaku gemar melakukan perawatan wajah. Hanya untuk perawatan saja, ia telah mengeluarkan budget hingga 1.600 poundsterling atau sekitar Rp300 juta.

Namun karena kegemarannya itu, kini wajah Anastasiia berubah tampak seperti monster.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasiia???? (@_just__queen_)

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/8), Anastasiia mengaku jika ia senang dengan penampilan wajahnya yang sekarang dan mengatakan jika ia adalah monster paling cantik di dunia.

"Saya mengerti ini luar biasa. Tapi itu normal dan baik untuk saya dan saya senang dengan penampilan saya. Saya tidak akan pernah mendengarkan dokter," kata Anastasiia saat tampil di acara This Is Morning bersama dr Steven Harris.

Perubahan wajahnya itu membuat dr Harris memperingatinya. Namun ia bersikukuh untuk tak berhenti melakukan perawatan hingga wajahnya bisa cantik.

"Saya sangat senang. Saya melihat dari foto saya dari dua tahun lalu dan saya pikir saya jelek. Mungkin Anda tidak menyukai penampilan saya sekarang, tetapi Anda dapat mengubahnya tanpa masalah," katanya.

'Saya (tidak) menyukai wajah saya, saya terlihat seperti hamster, saya menyukai wajah yang langsing. Saya adalah seekor hamster, pipiku lebih rendah," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anastasiia???? (@_just__queen_)

Meski begitu, Harris mengaku takjub pada Anastasiia karena dirinya bisa tampil percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Silvia Marissa
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US