The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Olivier Rousteing Akhirnya Buka Suara Tentang Cedera Luka Bakar yang Menimpa Dirinya!
Desainer Balmain, Olivier Rousteing yang alami cedera luka bakar. (photo/Instagram/@olivier_rousteing)
Beauty

Olivier Rousteing Akhirnya Buka Suara Tentang Cedera Luka Bakar yang Menimpa Dirinya!

Selasa, 12 Oktober 2021 10:11 WIB 12 Oktober 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Desainer dari brand Balmain yaitu Olivier Rousteing untuk pertama kalinya membuka mengenai cedera yang dialaminya di akun Instagram miliknya. Olivier juga membagikan foto dirinya yang dibalut dengan perban hasil dari luka bakar. Dari unggahan itu, terlihat luka bakar juga menghiasi wajah dari sang desainer. 

Ternyata, kejadian tersebut dialaminya satu tahun yang lalu. Ini dapat terjadi karena terdapat sebuah ledakan di rumahnya. Hanya saja, Olivier mengaku dia selalu menutup masalah ini dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan hal itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OLIVIER R. (@olivier_rousteing)

"Akhirnya aku merasa siap untuk membagikan ini. Aku sudah menyembunyikan ini terlalu lama dan sudah waktunya kalian untuk mengetahuinya. Tepat setahun yang lalu, perapian di dalam rumahku meledak," ungkapnya di Instagram.

"Saat aku pulih, aku hanya bekerja siang dan malam untuk melupakan, dan terus membuat koleksi, mencoba untuk membuat dunia mimpi dengan koleksi-koleksiku dan di waktu bersamaan menutupi luka bakar dengan masker wajah," jelasnya. 

"Sekarang, setahun kemudian - sembuh, bahagia dan sehat," katanya. 

Di sisi lain, Olivier juga mengaku insecure yang menyerangnya karena ada luka bakarnya itu. Selain itu, obsesi untuk menjadi sempurna juga menghalanginya untuk mengungkapkan rahasia itu. Olivier juga mendapatkan komentar berupa dukungan dari teman sesama desainer dan klien-kliennya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US