Saat Pangeran Charles Ingin Bercerai, Ini Jawaban Putri Diana
Instagram/@jadoelcollection/@worldofroyals
Beauty

Saat Pangeran Charles Ingin Bercerai, Ini Jawaban Putri Diana

Rabu, 04 Desember 2019 13:18 WIB 04 Desember 2019, 13:18 WIB

INDOZONE.ID - Pada 29 Juli 1981 Putri Diana dan Pangeran Charles dipersatukan dalam hubungan pernikahan. Meski semua orang berharap pernikahan tersebut berjalan dengan mulus. Tapi pada akhirnya Sang pangeran menginginkan perceraian.

"Kami telah berjuang untuk mempertahankannya, tapi jelas kami berdua kehabisan tenaga," ucap Diana, dalam program Panorama di BBC.

Saat Putri Diana diwawancara oleh Martin Bashir, jurnalis BBC ia mencurahkan isi hatinya, ia merasakan kesedihannya yang mendalam atas konflik rumah tangganya.

Sebelum resmi bercerai Diana dan Charles sudah tidak hidup bersama selama empat tahun. Hingga akhirnya pada Desember 1992 Perdana Menteri Inggris, mengumumkan perpisahan Charles dan Diana.

Lalu bagaimana jawaban Diana saat Charles meminta cerai?

"Saya rasa itu bisa melegakan bagi kami berdua bahwa kami akhirnya mengambil keputusan. Tetapi, suami saya yang meminta perpisahan dan saya mendukungnya," tutur Diana.

Bashir juga sempat bertanya, apakah kehadiran mantan kekasih Charles, Camilla Paker-Bowles, menjadi penyebab hancurnya rumah tangga mereka.

Diana pun membenarkan hal tersebut,  "Ya, ada kami bertiga dalam pernikahan ini. Jadi, ini agak rumit," ungkap Diana

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU