The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Mengapa Pria Memilih Berselingkuh, Padahal Masih Mencintai Kamu"
Ilustrasi pacaran. (photo/Ilustrasi/Pexels/Asad Photo Maldives)
Beauty

Ini Alasan Mengapa Pria Memilih Berselingkuh, Padahal Masih Mencintai Kamu"

Minggu, 13 Juni 2021 14:47 WIB 13 Juni 2021, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang paling menyakitkan dalam percintaan adalah perselingkungan. Mungkin kamu berasumsi bahwa orang yang selingkuh tidak peduli dengan kamu. Mungkin kamu juga asusmsi bahwa orang yang berselingkuh tidak setia dengan kamu. 

Bahkan, terdapat beberapa kasus pasangan yang selingkuh masih mencintai? Karena itu, Indozone mengutip Bolde.com memberikan beberapa alasan mengapa pasangan bisa mencintai sekaligus berselingkuh dengan orang lain. 

1. Memisahkan fisik dan emosi. 

Dalam urutan pertama, pria lebih mampu memisahkan tindakan fisik dan emosi. Tindakan fisik tidak selalu melambangkan apa yang dirasakan olehnya. Dimana, keinginan fisik terkadang bisa membuat pria berselingkuh tanpa mengingat fakta ia mencintai pasangannya. 

2. Berjuang melawan ketidaknyamanan. 

Bahkan ketika kamu dalam hubungan cinta, mungkin kamu dan pasangan merasakan sesuatu hal yang tidak nyaman. Terkadang ia merasa tidak berharga atau tidak penting di mata orang yang dicintainya. 

Dia juga akan cenderung untuk berselingkuh setelah menemui orang yang membuatnya merasa lebih percaya diri dan lebih baik. Bukannya ia tidak mencintai pasangannya, tetapi dia ingin orang lebih memperhatikan dan mengerti dirinya. 

3. Takut berkomitmen. 

Untuk terakhir, berkomitmen menjadi suatu hal yang tidak mudah. Beberapa orang akan panik ketika membahas hal itu dan tidak selalu berpikir jernih karena ini menjadi keputusan yang besar. Bahkan, jika beberapa orang nekat untuk keluar dari komitmen dengan cara selingkuh, bahkan jika dirinya cinta pasangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US