The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berawal dari Citayam Fashion Week, Kini Dukuh Atas Jadi Tempat Bazaar Jakcloth!
DASFEST Dukuh Atas (Tiktok/@mrtjkt)
Beauty

Berawal dari Citayam Fashion Week, Kini Dukuh Atas Jadi Tempat Bazaar Jakcloth!

Bikin makin fashionable.

Senin, 08 Agustus 2022 15:00 WIB 08 Agustus 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Kawasan Dukuh Atas, Sudirman, yang biasa dipenuhi oleh model-model Citayam Fashion Week, kemarin juga dipadati warga yang mengikuti Car Free Day (CFD).

Di area yang sama, terdapat jejeran tenda lapak berjualan di sepanjang Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat hingga Terowongan Kendal. Sebagian besar, lapak pedagang itu menjual beraneka ragam pakaian.

Tenda pelapak itu ternyata merupakan kegiatan bazar Dukuh Atas Street Festival (DASFEST). Acara tersebut berlangsung dari 5-7 Agustus 2022.

@aksanationofficial Siapa besok mau kesini? #jakarta #jakartacity #dasfest #citayamfashionweek #dukuhatas ? FUTURE HOUSE - Sergey Wednesday

Dukuh Atas Street Festival adalah acara kolaborasi yang menghadirkan bazaar, aneka umkm, entertainment, fashion show competition, dan kegiatan menarik lainnya untuk memberikan aktualisasi diri anak muda di Kawasan Dukuh Atas serta mendukung gerakan kampanye #UbahJakarta yang berfokus pada perubahan gaya hidup yang lebih baik.

Dukuh Atas Street Festival merupakan rangkaian rangkaian acara untuk event Jakcloth Summer Fest 2022 yang akan digelar pada 10-14 Agustus 2022 di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Alhasil, warga yang tengah berkegiatan di sekitar area Citayam Fashion Week itu juga bisa berbelanja busana.

Wah, menarik banget ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US