Dulu Tukang Burger, Wanita Ini Kini Jadi Model Laris Manis
Model yang dulunya jadi tukang burger (Instagram/@rubywong8)
Beauty

Dulu Tukang Burger, Wanita Ini Kini Jadi Model Laris Manis

Sabtu, 22 Februari 2020 10:28 WIB 22 Februari 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Tak akan ada yang tahu bagaimana nasib kita di masa depan. Hari ini boleh saja kita harus bekerja keras hingga melakoni banyak kerjaan yang membutuhkan tenaga maksimal.

Namun, jika Tuhan sudah berkehendak, maka bukan tak mungkin nasib seseorang akan berubah dengan sekejap mata. Hal ini pulalah yang dialami oleh seorang model bernama Ruby Wong.

model
Ruby Wong (Instagram/@rubywong8)

Wanita cantik yang kini bekerja sebagai model ini terbilang memiliki nasib yang baik dalam hidupnya. Pasalnya, kehidupan glamornya saat ini didapat dengan ketidaksengajaan.

Siapa sangka jika dulunya Ruby adalah seorang wanita penjual burger. Ia bahkan sampai terjun dalam dua pekerjaan lainnya, untuk mencukupi berbagai kebutuhan hidupnya.

model
Ruby Wong (Instagram/@rubywong8)

"Sebelum masuk ke dunia modeling, aku bekerja di tiga pekerjaan. Aku bekerja di hotel, restoran dan, burger di mobil," cerita Ruby dilansir dari Mirror.

Terjunnya wanita yang kini berusia 24 tahun dalam dunia modeling berawal dari keinginan temannya yang meminta Ruby untuk jadi model pakaian renang.

"Temanku memintaku untuk menjadi model pakaian renang untuk bisnis pakaian renangnya dan memintaku untuk menjadi modelnya secara sukarela. Setelah pemotretan tersebut, aku mengunggah foto tersebut di Instagram. Agensi model kemudian menemukan fotoku dan memintaku menjadi model," ungkap Ruby.

Model yang berasal dari Liverpool itu mengaku bahwa dirinya selalu tertarik dengan dunia fashion. Namun, ia tak menyangka jika nasibnya bisa berakhir sebagai model yang terbilang sangat laris manis. Tak hanya di negara asalnya, Ruby bahkan sampai menerima pekerjaan hingga ke Dubai dan Amerika.

model
Ruby Wong (Instagram/@rubywong8)

Pencapaian Ruby saat ini dengan gelimangan harta membuatnya berhasil membeli berbagai macam barang mewah. Kini, ia sudah bisa membiayai keluarganya sendiri hingga mengajak untuk liburan bersama.

"Aku membeli sepatu bagus dan membiayai ibu dan ayahku ke New York. Aku juga melakukan beberapa perjalanan liburan. Aku kini menggunakan uangku untuk menyenangkan orang lain dan orang-orang di sekitarku," jelas Ruby.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU