Kelebihan Jade Roller
youtube.com/MariannaHewitt
Beauty

Kelebihan Jade Roller

Jade Roller Untuk Pijat Wajah

Bela
Rabu, 12 Juni 2019 15:40 WIB 12 Juni 2019, 15:40 WIB
Ada banyak tren produk kecantikan belakangan ini, diikuti dengan meningkatnya popularitas beauty tools juga, lho. Salah satu produk yang tengah diminati adalah Jade Facial Rollers. Tidak hanya tampilannya saja yang cantik, namun produk ini diklaim bermanfaat untuk kesehatan wajah.

Apa itu Jade Roller? 

herbivorebotanicals.com
(Source: herbivorebotanicals.com)
Jade roller adalah alat pijat untuk wajah yang terbuat dari batu giok. Bentuknya menyerupai paint roller dalam ukuran mini. “Jade facial rollers sudah digunakan untuk alat pijat sejak abad 17 di Cina,” ujar dermatologist Melissa Kanchanapoomi Levin, M.D., dari Rumah Sakit Mount Sinai.

Dr. Melissa juga mengatakan pijat dengan jade roller dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuat muka terlihat lebih cerah.

Dr. Jennifer Chwalek, M.D., dermatologist dari New York pun mengungkapkan pijat dengan jade facial roller membuat ia rileks, membantu menghilangkan jerawat, menstimulasi hormon tertentu yang berakibat rileks dan mengurangi stres.

Jika kamu menggunakan pijat dengan jade roller, saat kamu menggunakan serum atau masker akan terserap lebih cepat dan bekerja lebih baik untuk kesehatan kulit wajah. Pijat dengan Jade roller bisa mengurangi tanda-tanda penuaan seperti, garis halus, kulit kendur, lingkaran di bawah mata, dan mampu meregenerasi sel kulit dengan baik.

pinterest.com
(Source: pinterest.com)
Pijat dengan jade roller hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit, lakukan dengan konsisten yaitu sekitar 2-4 kali dalam sehari. Agar lebih segar dan rileks, simpan dulu jade roller di kulkas sebelum digunakan. Apakah kamu tertarik mencoba pijat dengan jade roller?
    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Bela

    Editor
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE