The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pandemi Virus Corona, Bvlgari Bikin Hand Sanitizer Mewah
Hand Sanitizer mewah Bvlgari. (CNA Luxury/Chern Ling)
Beauty

Pandemi Virus Corona, Bvlgari Bikin Hand Sanitizer Mewah

Lawan corona.

Kamis, 02 April 2020 17:29 WIB 02 April 2020, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Hand sanitizer gel akan segera diproduksi oleh merek parfum mewah Bvlgari. Hal ini guna membantu tenaga medis yang tengah melawan virus corona di Italia. Pendistribusian ini dilakukan melalui Departmen Perlindungan Sipil Italia. Sebagaimana kita semua ketahui, Italia menjadi negara kedua dengan kasus virus corona terparah.

"Kejadian ini tentu memukul kerasa kondisi perekonomian di Italia. Sebagai merek yang berkembang dari Italia, Bvlgari merasa tergerak untuk mengupayakan bantuan demi memberantas virus corona," kata Jean-Cristophe Babin, CEO Bvlgari melalui laman Channel News Asia, Kamis (2/4/2020).

Puluhan ribu hand sanitizer ini akan dimasukkan dalam kemasan botol 75 ml untuk disebarluaskan ke sejumlah rumah sakit di Italia. Babin juga menambahkan, kandungan hand sanitizer Bvlgari ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas sesuai dengan standar parfum dan hotel mewah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BVLGARI (@bulgari) on

Ini bukan jadi langkah pertama Bvlgari turut memerangi virus corona. Sejak Maret 2020 lalu, Bvlgari telah ikut serta menyumbangkan dana pada sejumlah rumah sakit, salah satunya Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Roma. Di sini, Bvlgari telah membelikan alat mikroskop 3D guna membantu penelitian dan pengembangan vaksin virus corona.

Tak hanya Bvlgari, sejumlah merek brand ternama dunia juga telah melakukan hal yang sama. Misalnya saja Chanel yang menyumbangkan puluhan ribu masker ke sejumlah rumah sakit yang ada di Prancis.

Chanel berkomitmen akan menggelontorkan dana US$1,9 juta atau setara Rp31,7 miliar untuk diberikan pada Foundation de I'AP-HP dan Foundation Georges Pompidou serta SAMU (layanan darurat Prancis). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US