The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Latar Belakang Meghan Sebagai Selebriti Menjadi Alasan Staf Kerajaan Tak Menyukainya
Meghan Markle (Instagram/@meghanmarkle_official)
Beauty

Latar Belakang Meghan Sebagai Selebriti Menjadi Alasan Staf Kerajaan Tak Menyukainya

Kamis, 16 April 2020 12:19 WIB 16 April 2020, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Keluarnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris, bukan berarti penggemar mereka tidak mencari tahu informasi mengenai pasangan tersebut. Bahkan banyak penggemar yang penasaran alasan pasangan ini keluar dari kerajaan.

Memang banyak orang yang kagum dengan Meghan karena berhasil mengubah statusnya dari seorang selebriti menjadi seorang putri, meski sekarang sudah keluar dari kerajaan.

Meski begitu orang-orang yang bekerja di Istana Buckingham sepertinya tidak terlalu suka dengan masa lalu Meghan.

"Tidak terlalu suka dengan hal yang membuat Meghan terlihat menarik di depan para pers: kilauan showbiz-nya, kepercayaan dirinya yang terlalu besar, dan hal-hal feminis yang terkesan dipaksakan,” kata Camilla Tominey melalui Telegraph kepada The New Yorker. Er, yikes!

Awalnya anggota staf di Istana Buckingham memang menyukai Meghan Markle karena ia luar biasa dan ia memiliki pengetahuan yang luas mengenai advokasi untuk hak-hak perempuan serta memiliki cara berpikir layaknya seorang pebisnis.

Namun, menurut Tominey yang sudah meliput keluarga kerajaan selama lebih dari satu dekade, mengatakan bahwa perasaan positif tentang Meghan tidak berlangsung lama.

Masa lalu Meghan yang merupakan seorang selebriti, membuat anggota staf di Istana Buckingham berubah pikiran tentang dirinya.

“Saya merasa adanya benturan budaya, dalam artian ia berasal dari dunia selebriti, yang berputar dengan cepat dan penuh dengan tuntutan,” lanjutnya.

“Sementara dunia kerajaan itu sangat berbeda — jauh lebih lambat, dan sangat hierarkis. Dalam dunia kerajaan sebelum memutuskan ‘Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?‘ kami terlebih dahulu berpikir 'Apa yang kita lakukan terakhir kali?’, ya kurang lebih seperti itu," sambung Tominey.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US