The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyanyi Lady Gaga Tawarkan Diri untuk Jadi Mentor  Billie Eilish
Lady Gaga tawarkan diri jadi mentor Billie Eilish (Instagram/@ladygaga)
Beauty

Penyanyi Lady Gaga Tawarkan Diri untuk Jadi Mentor Billie Eilish

Senin, 29 Juni 2020 14:59 WIB 29 Juni 2020, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi cantik Lady Gaga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menawarkan diri menjadi mentor Billie Eilish. Hal ini dilakukan Gaga karena ia merasa bagaimana beratnya berkarir di dunia musik jika tidak ada musisi senior yang bisa diajak diskusi.

Tawaran dirinya itu disampaikan melalui kiriman karangan bunga kepada Billie yang mendapat lima penghargaan Grammy Awards.

"Billie menyabet banyak sekali penghargaan, jadi aku bilang 'Ayo kita kirimkan dia bunga'. Aku menuliskan catatan untuknya. Bagiku itu menenangkan karena aku tidak mendapatkannya. Aku akan melakukannya untuk orang lain," ujar Gaga dilansir NME.

Lady Gaga juga mengatakan kalau dirinya sempat kesulitan mendapatkan mentor wanita. Celine Dion dan Carole King merupakan musisi wanita yang sempat menjadi mentor Gaga.

"Jadi aku benar-benar berharap artis-artis wanita muda atau artis muda dengan jenis kelamin atau orientasi seksual apapun tahu bahwa aku mendukung mereka," kata Gaga.

Tawaran Gaga pada Eilish sendiri belum diketahui apakah ia menerimanya atau tidak.

Gaga juga sempat menyebutkan bahwa dirinya bangga dengan musisi senior Elton John sebagai guru instrumental dalam kehidupan dan kariernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US