The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Ini Tanda yang Harus Diketahui Apakah Kamu Itu Selingkuh Secara Emosional
Pasangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/Jonathan Borba)
Beauty

Berikut Ini Tanda yang Harus Diketahui Apakah Kamu Itu Selingkuh Secara Emosional

Rabu, 18 Agustus 2021 13:03 WIB 18 Agustus 2021, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Tanpa disadari kamu, bisa saja kamu telah jalani hubungan dengan orang lain yang tidak baisa. Jika sering melakukan hal yang mengkhianati pasangan atau melakukan interaksi dengan orang lain dan bukan dengan pasangan, maka perlu perhatikan hubungan ini karena bisa saja disebut selingkuh secara emosional.

Kamu bisa saja telah melakukan hal-hal cenderung melewati batasnya, yang harusnya dilakukan dengan pasangan. Untuk mengetahui lebih lanjut, Idozone mengutip Bolde akan memberikan tanda-tandanya. Ini daftarnya ya guys!

1. Mengubah penampilan fisik kamu untuknya

Pertama, kamu akan berusaha untuk ubah gaya hidup dengan berolahraga ataupun mengganti penampilan di depannya. Ini disebabkan kamu ingin terlihat lebih baik untuk teman itu dan ingin dia lebih perhatikan kamu dan memuji betapa menariknya kamu.

2. Membandingkan pasangan kamu dengannya

Kedua, kamu akan mulai membandingkan pasanganmu dengannya. Jika hal ini terjadi, maka akan jadi lebih kritis terhadap pasangan sambil idealkan pihak lain. Itu juga menjadi pertanda kamu tidak memprioritaskan pasangan dan membentuk loyalitas baru di tempat lain. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan marah saat dia gagal memahami kamu.

3. Pilih curhat dengannya daripada pasangan 

Terakhir, kamu akan memilih curhat dengan dia saat kamu mempunyai masalah, baik dalam keluarga, pekerjaan, ataupun masalah lainnya. Bukannya curhat dengan pasangan, kamu malah membagikannya dengan orang lain. Semakin sering kamu melakukan hal ini, maka semakin dalam ikatan emosional kamu dengan orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US