The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juragan 99 Bantu Tukang Tambal Ban Sukses Bisnis Brand Lokal Skincare Pria, Intip Kisahnya
Juragan 99 (Instagram/@juragan_99)
Beauty

Juragan 99 Bantu Tukang Tambal Ban Sukses Bisnis Brand Lokal Skincare Pria, Intip Kisahnya

Senin, 01 Agustus 2022 10:05 WIB 01 Agustus 2022, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana bahagia brand lokal skincare pria miliknya telah dikenal luas masyarakat hingga mendunia. Padahal baru 3 tahun didirikan bersama sahabatnya, Dewa Gede Adiputra. 

Dari mulai menjaring ratusan seller, dikenal sebagai brand lokal pendatang baru hingga mendunia, Gilang dan Dewa Gede Adiputra perlahan-lahan memperluas bisnisnya di produk beauty. 

Lebih lanjut, faktanya sebagai berikut yang bisa kamu simak selengkapnya. 

Ada ratusan seller 

Juragan 99
Juragan 99 gelar Sellers Gathering & Awarding Night yang mengusung tema “Glowing the Breakthrough" (Instagram)

Gilang susah payah membesarkan merek skincare pria MS GLow for Men. Setelah bertahun-tahun namanya dikenal, baru-baru ini Gilang mempertemukan seller sekaligus brand ambassador-nya. 

Lewat acara bertajuk Sellers Gathering & Awarding Night yang mengusung tema “Glowing the Breakthrough", Gilang dan Dewa Gede Adiputra bertemu di Jakarta bersama 136 sellers. Mereka dipertemukan dengan Raffi Ahmad dan Arief Muhammad, sebagai brand ambassador. 

“Ini adalah pertemuan pertama sejak peluncuran di Desember 2019," ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Jadikan tukang tambal ban sukses

Gilang mengatakan, Mas David adalah salah satu dari ratusan sellers yang hidupnya mengalami perubahan drastis. From zero to hero, Tadinya ia bekerja sebagai montir penambal ban motor di Lamongan. Istrinya telah lebih dahulu bergabung.

"Tahun ini mas David menerima penghargaan sebagai Top Seller dan mendapat hadiah 3 sepeda motor serta mobil Honda Civic. Kalau mas David bisa mengubah hidupnya, kalian juga pasti bisa. Sukses itu tidak sendirian, sukses itu akan menjadi berkah kalau kita sukses bareng2????," ungkapnya.

Brand lokal pendatang baru 

Membangun brand lokal skincare pria dalam 3 tahun terakhir, Gilang senang akhirnya bisa dikenal masyarakat luas. Tentu pencapaian ini tidak mudah, apalagi sebagai brand lokal skincare pendatang baru. 

"Kini brand menjadi skincare dan haircare yang sangat dikenal masyarakat,” ungkapnya. 

Produk laris 

Semakin banyak pria suka dengan skincare untuk perawatan sehari-hari. Sampai akhirnya bisa mendapat Top Brand Award untuk kategori beard & hair serum. Banyak pria memilih produk beard & hair serum untuk menambah rasa percaya diri di setiap penampilan. 

Mendunia 

Bukan hal mudah membesarkan usahanya itu, namun terbayar dengan hasilnya yang juga dikenal dunia. Misalnya menjadi sponsorship banyak ajang olahraga, seperti partner resmi team Gresini MotoGP.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US