The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngilu! Potong Leher demi Hilangkan Khodam, Ini Potret Lucinta Luna Usai Oplas
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Beauty

Ngilu! Potong Leher demi Hilangkan Khodam, Ini Potret Lucinta Luna Usai Oplas

Bikin ngilu.

Kamis, 07 Juli 2022 11:00 WIB 07 Juli 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Dunia maya kini dihebohkan dengan Lucinta Luna yang lagi-lagi melakukan operasi bedah plastik di Korea Selatan. Kali ini, operasi dilakukan bagian leher Lucinta Luna.

Pasalnya, usai sempat mengumumkan pamit dari Instagram sebagai 'Ratu Keabadian', kini Lucinta Luna muncul kembali dengan membagikan sejumlah foto dengan kepala penuh perban sebagai 'Ratu 9 Nyawa'.

Potret Lucinta Luna penuh darah diunggah akun @lucintaluna_manjalita pada Rabu (6/7/2022). Mengerikannya, ada beberapa bagian tubuh Lucinta yang terlihat mengeluarkan banyak darah.

"Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam… Selamat datang RATU 9 NYAWA. yang pada nanya Ratu habis operasi apa? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud," tulis Lucinta Luna dikutip dari caption unggahannya, Kamis (7/7).  

Ia kemudian juga mengunggah cuplikan video dirinya pasca operasi yang memperlihatkan kondisinya yang sedang miris saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Pada unggahan tersebut terlihat wajah lebam Lucinta dilumuri darah berbalutkan perban pasca operasi. Bagian lehernya terlihat ada selang yang menempel berisi darah.

Bagian hidung Lucinta pun tampak ditutupi plester. Tak cuma itu, bagian bibir Lucinta Luna juga terlihat berdarah dan seperti dijahit.

Banyak netizen yang dibuat syok oleh unggahan tersebut. 

"gile serem," tulis akun @edwardcandraa

"Ngiluuu," kata @iamyour1004

"D apaiin lagii pdhl sdh cantiik," pungkas @putriyuniaadha

"Udah cukup... @lucintaluna_manjalita kamu sudah cantik... jangan di apa²in lagii... kasihan tubuh kamu..," saut @adelcx5

"Ya ampun pgn cantik sakit amat," kata @e.indryana

Ingin cantik memang perlu pengorbanan ekstra, 'beauty is pain' adalah pepatah yang cocok untuk menggambarkan situasi Lucinta Luna yang terobsesi menjadi cantik melalui operasi plastiknya yang sudah dilaluinya berulang kali. Menurutmu bagaimana, nih?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US