The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayu Tenan! Erina Gudono Dibalut Kebaya Hijau di Prosesi Langkahan Jelang Menikah
Erina Gudono di Prosesi Langkahan (Instagram/@hepidavid)
Beauty

Ayu Tenan! Erina Gudono Dibalut Kebaya Hijau di Prosesi Langkahan Jelang Menikah

Pakai Sanggul dan Kain Batik

Jumat, 09 Desember 2022 12:57 WIB 09 Desember 2022, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Erina Gudono menjalani sejumlah prosesi adat jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep yang digelar pada 10 Desember. Salah satu yang dijalaninya adalah proses langkahan yang dilakukan dalam rangkaian siraman.

Dalam prosesi langkahan tersebut, Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 ini mengenakan kebaya berwarna hijau lengkap dengan sanggul klasik khas adat Jawa.

Erina pun terlihat memadupadankan kebaya berwarna hijaunya itu dengan kain batik yang menjadi bawahannya berwarna coklat.

Baca Juga: Penampilan Keluarga Presiden Jokowi Pakai Beskap dan Kebaya Pink Fuschia Pasang Bleketepe

Pada prosesi langkahan itu, calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini meminta doa restu dan juga memohon izin untuk melangkahi kedua kakaknya, yakni Allen Gudono dan Nadya Gudono karena harus menikah lebih dulu.

"Mas Allen dan Mbak Nadya yang saya hormati Erina mohon maaf, karena Erina mendapatkan jodoh terlebih dahulu, pada besok siang hari Sabtu, 10 November 2022, Erina akan melangsungkan akad nikah besok dengan Mas Kaesang Pangarep," ucapnya dalam prosesi itu, Jumat (9/12/2022).

"Erina mohon doa restu dari Mas Allen dan Mbak Nadya, semoga akad nikah Erina dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," tambah Erina.

Baca Juga: Mau Dinikahi Kaesang, Ini Potret Cantik Erina Gudono Pakai Mahkota Puteri Indonesia DIY

Seperti diketahui sebelumnya, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US