The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia di Video Klip Stupid Love
Lady Gaga (Instagram/@ladygaga)
Beauty

Lady Gaga Pakai Aksesori Desainer Indonesia di Video Klip Stupid Love

Karya Rinaldy Yunardi.

Jumat, 28 Februari 2020 16:15 WIB 28 Februari 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kesekian kalinya Lady Gaga memakai aksesori rancangan desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aksesori itu dipakai dalam video klip terbaru Gaga yang berjudul "Stupid Love".

Diketahui dari akun Instagram @rinaldyyunardi Lady Gaga mengenakan satu set kostum dan aksesori kepala rancangannya lengkap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

"#STUPIDLOVE @ladygaga wearing custom @rinaldyyunardiofficial visor & headband in her latest music video #LG6," tulis desainer yang akrab disapa Yuyung itu.

Dalam video klip Stupid Love itu, Lady Gaga mengenakan kostum serba pink. Di lagu bertema penantian cinta ini ia tampil dengan gaya 'sangat Gaga'. Gaya yang megembalikan citra dirinya ke penampilan awal sebagai bintang berjuluk Mother Monster. 

Terdapat beberapa kostum yang dikenakan Gaga dalam video klip "Stupid Love". Dalam unggahan Rinaldy Yunardi ia menginformasikan bahwa kostum rancangannya yang dipakai Gaga ialah jaket berwarna merah muda metalik dengan detail high shoulder pad dan bustier.

Sementara aksesori headband dengan desain rumit dan visor helmet pink transparan yang menutupi wajahnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Lady Gaga pernah beberapa kali mengenakan karya rancangan Rinaldy Yunardi. Di antaranya, anting yang dipakai Gaga saat merayakan kehadiran produk kosmetik perdananya pada Juli 2019. Pada Sepetember 2019, Lady Gaga memakai cincin kuku dalam sesi photoshoot dengan untuk majalah allure.

Lady Gaga bukan satu-satunya selebriti dunia yang pernah memakai aksesori buatan Rinaldy. Rihanna, Madonna, Taylor Swift dan Beyonce sempat bersolek dengan karya Rinaldy.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US