The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhatan Cewek yang Pakai Masker Bikin Wajahnya Berubah jadi Warna Pink, Netizen Ngakak
Cuplikan video curhatan cewek yang pake masker dan ubah warna kulitnya jadi pink. (photo/TikTok/@liebegurl)
Beauty

Curhatan Cewek yang Pakai Masker Bikin Wajahnya Berubah jadi Warna Pink, Netizen Ngakak

Rabu, 18 November 2020 21:13 WIB 18 November 2020, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Menggunakan masker wajah menjadi pilihan banyak orang untuk merawat kulit wajah, karena terbilang simpel dan mudah dipraktikkan.

Maka dari itu tak heran masker wajah populer dipakai oleh perempuan untuk menjaga kulit wajahnya.

Namun belakangan ini viral sebuah video, dimana seorang cewek yang curhat pengalamannya menggunakan masker yang mengubah warna kulit wajahnya.

Diunggah oleh akun liebegurl, Minggu (15/11) di TikTok, ia menjelaskan kepada warganet untuk hati-hati jika membeli masker wajah agar tak terjadi seperti dirinya.

Awalnya cewek itu membeli masker peel of mask (masker yang awalnya berbentuk krim), untuk ia gunakan ke wajahnya, namun hal yang tak terduga terjadi.

Baca juga: Denny Siregar Siap Persembahkan Kepalanya untuk Dipenggal, Respons Ancaman Rizieq Shihab

"Jadi kemaren gue beli masker peel of mask, terus gue coba, gue coba variant rose, bubuknya emang pink banget warnanya, pas gue pake kok warna pinya mayan pudar gt, dan ternyata," tulisnya pada unggahan tersebut.

Saat maskernya di lepaskan, warna wajah cewek ini malah berubah menjadi pink (merah jambu), bahkan ini menyebutkan bentuk masker tersebut seperti adonan cireng.

"Baru ngeh juga ternyata kyk adonan cireng, kyk ada daun bawang ijo-ijo :(, itu apa plis," lanjutnya.

Sontak unggahan tersebut telah ditonton hingga 1,3 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di internet.

"Mukanya jadi merah merona ya guys," komentar akun nanonsyg_.

"Nih ini baru bener, glowing merah merona semenjak pemakaian pertama," tutur akun  naturelife48.

"Ngakak banget gakuat," ujar akun pipewww.

@liebegurl

#fyp kalian kalo beli masker atiati ya ????

? Papi Chulo Koplo Version - DRXML

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US