The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salman Subakat Ungkap Perjalanan Lahirnya Brand Skincare Khusus Pria di YOTNC 2022
CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, pada acara YOTNC 2022 di The kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).
Beauty

Salman Subakat Ungkap Perjalanan Lahirnya Brand Skincare Khusus Pria di YOTNC 2022

Memenuhi kebutuhan pria.

Selasa, 02 Agustus 2022 15:00 WIB 02 Agustus 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses dengan brand Wardah kosmetik untuk wanita, kini Paragon Technology and Innovation mulai melebarkan sayap untuk mengeluarkan produk terbaru bernama Kahf yang menyediakan produk skincare untuk pria.

CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat mengungkap perjalanan lahirnya brand Kahf. Adapun brand Kahf memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan pria yang ingin merawat tubuh. 

“Akhirnya kita punya brand with purpose dengan tagline #JalanYangKupilih untuk tadi brand cowo yang syahdu,” kata Salman dalam event YOT National Conference 2022 di The kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Salman turut menceritakan awal mula brand skincare pria itu dikeluarkan. Saat itu Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19, tapi hal tersebut tidak membuatnya surut dalam berkreasi di dalam mengeluarkan inovasi.

kahf
CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, pada acara YOTNC 2022 di The kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Hingga kemudian muncul untuk memenuhi kebutuhan pria yang ingin merawat tubuh. Tak hanya sekadar kebutuhan bisnis, diharapkan berlatar belakang passion yang dimiliki dari Salman bersama team. 

“Walaupun Covid kita tetap keluarin dan jadi kita lihat launching brand enggak cuma kebutuhan bisnis, tapi harus ada passion di balik itu dan ternyata benar segala sesuatu dimulai dengan pasion itu berhasil. Kahf ceritanya begitu,” urai Salman.

Salman juga merespon pertanyaan mengapa brand ini baru dikeluarkan berapa tahun belakangan ini, padahal Paragon Technology and Innovation sudah sangat sukses dengan seperti Wardah.

Dia bilang Paragon Technology and Innovation lebih mengutamakan pendalaman riset terhadap brand yang akan dikeluarkanya. Sehingga saat brand tersebut keluar, tidak mengecewakan para konsumen.

“Dan ada yang bilang lama padahal wardah udah gede? Kita udah belajar segala sesuatu ada waktunya. Daripada mengeluarkan sesuatu kaya brand lainnya kita dalami dan pas kita ketemu trus jadi akselarasi baru,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US