The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mana yang Lebih Baik, Membeli atau Menyewa Gaun Pengantin?
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)
Beauty

Mana yang Lebih Baik, Membeli atau Menyewa Gaun Pengantin?

Calon manten wajib tau.

Selasa, 26 Mei 2020 17:01 WIB 26 Mei 2020, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Banyak pengantin yang memutuskan untuk membeli gaun pengantin, namun tak sedikit diantaranya yang lebih memilih menyewa atau meminjam gaun pengantin. Keputusan ini memang cenderung membingungkan.

Karena di satu sisi busana ini akan menjadi busana spesial yang akan menjadi sejarah dari perjalanan hidup. Tetapi, melihat kondisi dan situasi yang terjadi, akan jauh lebih bijak untuk menyewa gaun pengantin. Lalu manakah yang lebih baik?

Melansir dari laman Walletjoy, Selasa (26/5/2020), bila melihat tren yang sedang berkembang, banyak pengantin yang lebih menyukai menyewa gaun pengantin. Fenomena ini dinyatakan sebagai tindakan yang jauh lebih realistis terkait budget. Penyewaan gaun pengantin bisa menghemat budget.

baju pengantin
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)

Keputusan menyewa sebuah gaun pengantin juga menjadi salah satu alternatif bagi calon pengantin yang ingin mengenakan gaun rancangan desainer favorit tapi minim budget.

Gaun pengantin sewaan memang tidak akan memberikan kepuasaan yang sama seperti kamu membeli atau menjahitnya sendiri. Namun, gaun sewaan mampu memberikan pengalaman yang berharga, tentang bagaimana caranya mengelola keinginan dan kebutuhan.

gaun pengantin
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Thomas AE)

Selain itu, keunggulan lainnya dari penyewaan gaun pengantin adalah kamu tidak perlu bersusah payah menyimpan dan merawat gaun pengantin selama bertahun-tahun.

Tapi perlu diingat, penyewaan gaun pengantin tak luput dari berbagai macam risiko. Misalnya, gaun rusak mendekati hari H, keterbatasan ukuran, sampai kehabisan model gaun yang diinginkan. Oleh sebab itu, meski melakukan penyewaan gaun pengantin, kamu juga memerlukan waktu penyewaan yang relatif panjang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US