The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapatkan Kulit Kencang dengan Melakukan Perawatan Skin Icing
Ilustrasi skin icing (beautysyn.com)
Beauty

Dapatkan Kulit Kencang dengan Melakukan Perawatan Skin Icing

Jumat, 14 Agustus 2020 15:01 WIB 14 Agustus 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Skin icing adalah perawatan kecantikan yang cukup populer saat ini. Perawatan ini dilakukan dengan cara mengisi tempat es dengan berbagai bahan alami yang kemudian es batu diletakkan pada wajah.

Perawatan wajah ini banyak dilakukan, salah satunya aktris Hollywood Joan Crawford. Di mana dia sering meletakkan wajahnya di wastafel air es untuk mencerahkan kulitnya dan melawan bengkak.

Skin icing membantu mengencangkan dan mengecilkan pori-pori dengan membantu mengurangi penyumbatan pori-pori. Mengoleskan es pada wajah, membuatnya terlihat lebih halus. Ini juga merupakan toner yang murah, dan bagus untuk dilakukan sebelum merias wajah.

Pakar kulit juga mengatakan bahwa icinig adalah cara yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Menggunakan es saja merupakan solusi yang bagus, tapi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal kamu bisa menambahkan berbagai bahan alami seperti lidah buaya, kentang, teh hijau, stroberi dan madu.

Lidah buaya sangat bagus untuk kulit, mengandung antioksidan tinggi. Untuk membuatnya yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan gel lidah buaya, tambahkan sedikit air mawar untuk membuat konsistensinya sedikit encer, lalu tuangkan ke dalam nampan es dan bekukan.

Nah, kamu bisa menggunakan satu kubus pada satu waktu atau menggunakannya dua kali dalam sehari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US