The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ria Miranda Kembali Ulurkan Bantuan Survival Kit dan Masker Eco-Friendly
Ria Miranda. (Instagram/@riamiranda)
Beauty

Ria Miranda Kembali Ulurkan Bantuan Survival Kit dan Masker Eco-Friendly

Bantu lawan virus corona.

Rabu, 22 April 2020 15:40 WIB 22 April 2020, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Menghadapi situasi sulit di tengah pandemi memang bukanlah hal yang mudah. Itu pun yang dirasakan desainer kenamaan Ria Miranda. Beberapa waktu lalu, Ria telah memberikan bantuan berupa busana pelindung (APD) dan masker untuk tim medis di seluruh rumah sakit rujukan penanganan virus corona. 

Kepedulian akan peningkatan jumlah kasus positif virus corona di Indonesia mendorongnya untuk kembali mengulurkan tangan dengan memberikan paket 'Survival Kit' berisi hand sanitizer, hand wash, masker dan spray antibakteri. 

"Upaya ini saya lakukan untuk meminimalisir kondisi penyebaran virus Covid-19. Saya juga telah konsultasi sama dokter mengenai bahan-bahan yang saya buat, jadi Insya Allah aman," kata Ria Miranda saat rilis busana Raya di Live Instagram @riamiranda, Selasa (21/4/2020). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ria Miranda (@riamiranda) on

Seraya bertepatan dengan Hari Bumi, Ria Miranda juga menjelaskan bahwa masker yang ia buat merupakan kain sisa produksi yang sudah tidak terpakai. Ini menjadi langkah besar untuk mengurangi limbah fashion yang kian sulit teratasi saat ini.

"Saya dan tim penjahit juga berusaha membuat masker yang memenuhi standar kesehatan. Terdapat celah untuk menyimpan tisu sebagai penyaring," pungkas perancang busana asal Sumatera Barat ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US