The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut New Normal, Anne Avantie Rilis Jaket Pelindung Diri
Anne Avantie rilis jaket pelindung diri. (Instagram/@anneavantieheart)
Beauty

Sambut New Normal, Anne Avantie Rilis Jaket Pelindung Diri

Seperti ini bentuknya.

Rabu, 03 Juni 2020 14:40 WIB 03 Juni 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Situasi sulit pandemi virus corona (Covid-19) tak mampu menghalangi kreativitas desainer kenamaan Anne Avantie. Melalui laman Instagramnya, Anne kembali memamerkan koleksi terbaru berupa Jaket pelindung diri (JPD). Sebagai desainer yang mengedepankan busana tradisional, JPD sengaja didesain dengan nuansa Indonesia yakni batik.

"Ketika kreativitas itu dilandasi niat yang baik, maka ide akan terus mengalir tiada habisnya," tulis Anne Avantie di laman Instagram, Rabu (3/6/2020).

Pemilihan material transparan dengan cuttingan lurus nyaris mirip dengan jas hujan. Untuk menambah aksen, Anne menyisipkan potongan kain batik hingga lurik di beberapa sisi jaket. Seperti saku, bawah jaket, resleting, bagian dada dan tudung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Meski hanya berupa line, kain batik menguatkan identitas koleksi JPD tersebut. Anne juga menjelaskan bahwa JPD ini sengaja diluncurkan untuk menyambut perubahan gaya hidup yang baru yakni new normal.

"Busana JPD ini diperuntukkan untuk segala aktivitas semakin bersolek sehingga menonjolkan aktivitas harian yang lebih disederhanakan," ungkapnya.

Tak sekadar gaya, JPD memiliki fungsi yang lebih nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Usai digunakan ada baiknya JPD digantung dan dibiarkan di ruang terbuka, jangan dilipat apalagi langsung disimpan ke dalam lemari.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US