Kanye West Minta Kim Kardashian Stop Pakai Baju Terbuka
Instagram/@kimkardashian
Beauty

Kanye West Minta Kim Kardashian Stop Pakai Baju Terbuka

Fitri
Kamis, 07 November 2019 18:37 WIB 07 November 2019, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Kim Kardashian pernah mengatakan bahwa dirinya akan selalu tampil seksi sepanjang hidupnya. Namun sepertinya Kim Kardashian sudah berubah pikiran.

Wanita empat anak tersebut berkompromi dengan suaminya Kanye West, tentang bagaimana cara membesarkan anak-anak mereka. Karena menurutnya penampilannya sangat berpengaruh.

"Dia adalah suamiku jadi aku jelas ingin menghormatinya dan apa yang dia rasakan dan dia telah melalui perubahan hidup ini," kata Kim Kardashian di The Real, seperti dilansir dari laman People.

“Ini kebanyakan tentang anak-anak. Anak-anak semakin besar dan dia sangat sadar tentang apa yang kita miliki di rumah. Kami memiliki TV di kamar anak-anak dan menyingkirkan makeup dari kamar North."

"Aku sebenarnya setuju dengan itu, tapi aku akan selalu menjadi diriku. Kami sedang melakukan percakapan yang adil, apa yang terlalu banyak? Dan saya adalah ibu dari 4 anak dan saya akan menjadi 40 tahun depan. Kapan waktunya berhenti? ” ujarnya.

Kim juga mengatakan bahwa suaminya Kanye West menjadi sedikit lebih ketat sebagai seorang ayah, tentang rumah tangga dan apa yang anak-anak lihat.

Tentunya hal ini menjadi perdebatan panjang antara Kim dan suaminya.

“Saya melewati masa transisi ini di mana menjadi seorang rapper, melihat semua gadis ini dan memandangi istri saya, seperti, 'Oh, gadis saya harus seperti gadis-gadis lain yang memamerkan tubuh mereka.' Saya tidak menyadari bahwa itu adalah memengaruhi jiwa dan jiwaku sebagai seseorang yang sudah menikah dan ayah akan menjadi empat anak. Korset adalah bentuk pakaian dalam, itu panas, untuk siapa sih? ”Kata rapper kepada istrinya.

Menurut Kanye West ketika istrinya di foto dengan busana yang seksi ini sangat mempengaruhinya sebagai seorang ayah dari empat anak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU