The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Brand Lokal Busana Muslim untuk Idul Adha Murah dan Bagus, Mulai Rp100 Ribuan
Brand Lokal Busana Muslim untuk Idul Adha Murah dan Bagus, Mulai Rp100 Ribuan (Instagram/@zaskiamecca_id)
Beauty

7 Brand Lokal Busana Muslim untuk Idul Adha Murah dan Bagus, Mulai Rp100 Ribuan

Rabu, 06 Juli 2022 12:01 WIB 06 Juli 2022, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Jelang Idul Adha, mungkin kamu ingin berburu busana muslim penuh gaya. Tapi kamu cuma punya bujet Rp100 ribuan. 

Tenang? Walau minim bujet, kamu masih bisa gaya dan berburu dikson dari deretan baju muslim brand lokal untuk Idul Adha nanti.

Yuk simak 7 brand lokal baju muslim murah dan bagus Rp100 ribuan versi Indozone selengkapnya. 

Brand No Brand

Brand No Brand, mungkin namanya jarang dikelanl, tapi brand ini salah satu bagian dari Vivi Zubedi. Baru-baru ini, brand ini berangkat ke Paris ikut ajang fashion week ternama. Meski tergolong baru, BNB juga sudah collab dengan public figure, Marissya Icha juga yang terbaru Mesyia Siregar. 

Dilihat dari e-commerce official shop, ada deretan kemeja lucu sampai rok kekinian yang cocok untuk merayakan Idul Adha, dibanderol kisaran Rp100 ribuan-Rp1 jutaan. 

Jenahara

Jenahara dikenal sebagai desainer fashion muslim yang beken sejak lama. Ya, Jenahara kini bergabung dengan retail, maka baju-baju yang dijual bisa harga miring. 

Meski begitu, DNA dari Jenahara tak hilang sama sekali. Yaitu cenderung dengan warna-warna gelap, hitam, coklat hingga beberapa ada yang full print.

Kini di official shop e-commerce juga ada banyak kemeja lucu, celana, outerwear yang dibanderol mulai Rp100 ribuan. Yuk coba intip untuk bergaya di momen Idul Adha kamu. 

Thenblank

Beberapa kali Thenblank collab dengan seleb, terutama penyanyi seperti Tiara Andini juga Isyana Sarasvati. Brand lokal satu ini cukup terjangkau dan cocok dipadukan sebagai outfit Idul Adha. Saat kamu buka website official atau pergi ke store, brand yang identik dengan busana warna-warna bumi ini bisa dibeli mulai harga Rp100 ribuan sampai Rp500 ribuan. 

Saba Modest

Duh, selalu gemas deh kalau melihat koleksi busana Saba Modest besutan Rani Hatta. Ya, bekalangan brand lokal asla Bekasi ini sering mengeluarkan koleksi dress dan kemeja kasual, stok terbatas. Harganya cukup terjangkau bagi kamu para gen z dan cocok banget dipakai di segala occasion, termasuk Idul Adha nanti loh. 

Shop at Velvet

Di media sosial, brand ini juga terkenal. Walau tak berfokus ke modest wear, ada beberapa gaya yang cocok untuk merayakan Lebaran. Seperti celana kulot, tunik, dress atau outerwear yang pas dipadupadan saat Idul Adha. 

Rokgaliya

Hmm.. kamu kenal enggak sama Rokgaliya. Awalnya brand ini dikenal sebagai pelopor rok panjang lucu-lucu. Tapi mengikuti tren, ada juga deretan baju dan outerwear murah. Ya, brand asal Bekasi ini juga nampaknya selalu menjual koleksinya tak sampai Rp200 ribuan loh. 

Zaskia Mecca (ZM)

Brand baju muslim milik Zaskia Adya Mecca ini sering menawarkan diskon menarik di e-commerce. Drai mulai, hijab, dress, clouse dan sebagainya. Minimal kamu harus punya satu koleksi busana muslim untuk hari raya, termasuk dipakai untuk Kurban nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US