The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lika-liku Bisnis Thrifting Fashion yang Dijalani Fajar Yoga dan Diandra Clara
Korean style ala Andra Le Budget (Instagram/@lebudget)
Beauty

Lika-liku Bisnis Thrifting Fashion yang Dijalani Fajar Yoga dan Diandra Clara

Rabu, 22 Juni 2022 21:24 WIB 22 Juni 2022, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Berawal dari iseng dan hobi, Fajar Yoga dan Diandra Clara serius menjalani bisnis thrifting fashion. Namun seiring berjalannya waktu, bukan tak ada lika-liku yang mereka hadapi.

Ada banyak perubahan bisnis selama mereka menekuni dunia thrifting fashion. Terutama soal perubahan gaya favorit para pembeli loyal-nya setiap waktu.

Diakui Fajar Yoga, sejak awal ia dan istri merintis bisnis Le Budget, soal pendapatan memang tak bisa diprediksi. Namun terjadi banyak perubahan soal gaya fashion dari ke tahun.

"Perubahan spesifik jualan enggak, palingan online. Tapi barang-barangnya aja sekarang ikutin tren pasar," ujar Yoga saat berbincang dengan Indozone, baru-baru ini.

Karena mengikuti pasar dan tak bisa lagi tergantung dengan DNA fashion favorit mereka, maka Andra dan Yoga juga ikuti kemauan pasar. Meski mereka tetap fokus di baju-baju bekas dengan beragam model.

Disebutkan Andra, pada kesempatan sama, kini tren Korean style memang lagi naik daun. Terlepas style vintage yang timeless sejak dulu. 

"Sekarang lebih suka yang itu, Korean style, Item blazer paling laris, tapi juga item lain misal jaket dirombak-rombak dikit, ikuti gaya sekarang," kata Andra.

Walau begitu, Yoga dan Andra sangat bersyukur karena masih konsisten dengan bisnisnya. Selain lika-liku lainnya, terutama soal pendapatan dan pembeli loyal yang setia mengincar koleksi thrifting fashion yang mereka punya.

Ingin kenal banyak hal lagi tentang Andra dan Yoga serta apa itu thrifting fashion? Yuk saksikan dalam program Talk with Benefits yang tayang di sosmed Indozone, mulai dari Instagram, Facebook hingga Youtube pada Jumat, 24 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US