Intip Yuk Kolaborasi Air Jordan 1 x Dior yang Dijual Terbatas
Instagram/@karlhab
Beauty

Intip Yuk Kolaborasi Air Jordan 1 x Dior yang Dijual Terbatas

Selasa, 14 Januari 2020 15:07 WIB 14 Januari 2020, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Pada Desember lalu hasil kolaborasi rumah mode ternama Dior dengan brand Jordan muncul ke permukaan publik. Kolaborasi tersebut sesuai dengan sebuah kreasi Dior x Air Jordan 1high OG.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karl Hab (@karlhab) on

Untuk versi dari hasil kolaborasi tersebut sempat terlihat pada perhelatan Dior men's pre-fall 2020 di Miami, Amerika Serikat. Sebulan dari itu, seorang fotografer Paris, Karl Hab mengunggah hasil foto koleksi tersebut di Instagram-nya.

Pada unggahan tersebut merupakan koleksi kolaborasi terbaru Dior x Jordan versi low. Pada versi low juga menampilkan motif populer Dior pada bidang swoosh dengan aksen "dior grey" yang khas.

Namun keduanya tetap mempertahankan co-branding dari kedua merek ternama ini, pada tag ujung lidah, menjadi “Air Dior", tanpa motif sayap Air Jordan.

Seperti yang dilansir dari Hypebeast, untuk versi rendah Dior x Air Jordan 1 ini dipasarkan lebih terbatas dari versi high-nya.

Versi tinggi dijual sebanyak 8.500 pasang, sebagai penghormatan terhadap peluncuran Jordan 1 tahun 1985. Sedangkan versi rendah hanya dibuat 4.700 pasang untuk dipasarkan ke seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU