The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanpa Foundation Tetap Bisa Glowing Natural, Ini 4 Langkahnya
Ilustrasi makeup glowing (Pexels/Ali Pazani)
Beauty

Tanpa Foundation Tetap Bisa Glowing Natural, Ini 4 Langkahnya

Sabtu, 11 Juli 2020 10:10 WIB 11 Juli 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Foundation memang menjadi salah satu produk makeup yang penting karena fungsinya untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Tapi saat ini justru banyak makeup artist yang mengurangi penggunaan foundation.

Hal ini bertujuan untuk mendapatkan wajah glowing secara natural. Tapi bagaimana mungkin, tanpa foundation? Tentu saja bisa, asal kamu rutin menggunakan skincare, kemudian saat pakai makeup, aplikasikan beberapa langkah ini.

Apa saja ya? Berikut penjelasannya yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Pakai primer

Penggunaan primer bertujuan mempersiapkan kulit sebelum pakai makeup dan tentunya akan buat makeup menjadi tahan lama. Disarankan menggunakan jari saat menggunakan primer ya!

2. Pakai concealer

Langkah selanjutnya gunakan concealer untuk menutupi noda hitam, lingkaran hitam dan bekas jerawat. Tapi untuk menutupi jerawat disarankan untuk gunakan selapis tipis concealer berwarna hijau.

3. Pakai tinted moisturizer

Tinted moisturizer bisa kamu gunakan sebagai pengganti foundation, hanya saja hasilnya akan lebih natural dan tidak terlalu berat. Nah, jadi ini merupakan solusi terbaik untuk tampil glowing.

4. Gunakan highlighter

Highlighter juga penting nih untuk kamu gunakan, di titik-titik tertentu seperti bagian tengah hidung, kedua tulang pipi, di tengah kelopak mata, dan bagian tulang alis. Gunakan Highlighter ini bertujuan menghindari wajah kusam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US