The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inovasi Baru Lipstik Rasa Boba, Mau Coba?
Lipstik rasa boba (Dok. Jare X Kokumi)
Beauty

Inovasi Baru Lipstik Rasa Boba, Mau Coba?

Kosmetik terbaru

Kamis, 16 Juli 2020 19:18 WIB 16 Juli 2020, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Kepopuleran minuman boba mencapai puncaknya sejak tahun 2019 lalu. Hampir semua kalangan menggemari kreasi minuman boba. Bahkan, untuk menikmati minuman boba dari suatu brand ternama pembeli rela antri berjam-jam.

Di tahun 2020 ini, minuman boba kembali menjadi perbincangan, bukan lagi tersaji dalam segelas susu dan brown sugar melainkan dalam produk kecantikan.

Pelaku industri kreatif menampilkan inovasi baru berupa kosmetik yang digabungkan dengan manisnya boba. Brand lokal Jarte Beauty mewujudkannya dengan berkolaborasi dengan brand minuman Kokumi.

Kolaborasi Jarte X Kokumi menciptakan varian lipstik yang memiliki cita rasa otentik menu boba yakni Okinawa creamy tint dengan warna nude brown dan Unicorn creamy tint yang memiliki warna mauve peach.

"Bagi pencinta minuman boba pasti akan merasa senang karena lipstik ini mengeluarkan aroma yang sangat otentik dengan aslinya," kata Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty dalam siaran pers yang diterima Indozone, Kamis (16/7/2020).

Produk ini sudah bisa dibeli di berbagai marketplace untuk memudahkan pembelanjaan selama pandemi virus corona. Lipstik beraroma minuman boba ini mampu melengkapi koleksi lipstik lokal yang kamu miliki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US