The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tolak Tawaran Rp100 Juta Rapikan Gigi, Elly Sugigi: Aku Bisa Cantik Mengalahkan Luna Maya
Elly Sugigi ditawari Rp100 juta rapikan gigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Beauty

Tolak Tawaran Rp100 Juta Rapikan Gigi, Elly Sugigi: Aku Bisa Cantik Mengalahkan Luna Maya

Ciri khas.

Rabu, 29 Juni 2022 13:51 WIB 29 Juni 2022, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Artis Elly Sugigi mengaku pernah ditawari Rp100 juta untuk merubah bentuk giginya agar lebih rapi. Bahkan, bentuk gigi barunya sudah dibuat oleh dokter.

"Ubah hidung jadi mancung, gigi jadi masuk, aku ditawarin Rp100 juta gigi aku mau dimasukin semuanya diratakan, dicopot semuanya, udah dibikin giginya udah sama dokter," kata Elly saat menjadi bintang tamu di YouTube VDVC Talk.

Namun, Elly menolak tawaran bernilai fantastis tersebut. Dia menilai, giginya itulah yang menjadi ciri khasnya selama ini. Baginya, lebih baik menjadi orang unik, ketimbang jadi orang cantik.

Baca juga: Elly Sugigi Malah Disemprot Suami Usai Curhat LDR: Malu Sama Tingkah Laku Lo!

"Cuma akunya gini, mikir lagi 'ciri khas aku tuh gigi'. Gak boleh sampai cantik banget, karena orang cantik itu udah banyak, orang unik itu susah," Elly melanjutkan.

Elly Sugigi veneer gigi
Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly tidak menampik pernah mem-veneer giginya. Bahkan proses itu sudah dilakukannya sebanyak 3 kali. Hal itu dilakukannya karena banyaknya warganet yang menghujat penampilannya.

Bahkan, dia pernah dinyinyiri tidak bisa ciuman karena kondisi giginya seperti itu.

"Mengubah gigi aku, kita veneer (dirapikan) sampai tiga kali. Capek dihujat orang karena suaminya ganteng. Banyak orang yang hujat 'padahal suaminya itu jijik sama dia, geli sama dia'. Diakan enggak bisa ciuman. Padahal dari 2013 aku kan sudah menikah, dan aku 1993 menikah punya suami dan anak, masa kita enggak ciuman," tambahnya.

Ibu satu anak itu dengan percaya dirinya mengaku bisa lebih cantik dan mengalahkan Syahrini hingga Luna Maya, asal punya uang.

"Aku juga bisa cantik sebenarnya. Mengalahkan Syahrini, Luna Maya, bisa semua aku kalahkan kalau punya duit," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US