The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Imlek, Dior Hadirkan Outfit Kasual yang Terinspirasi dari Shio Tahun Ini
Koleksi Dior khusus Imlek. (Dior)
Beauty

Jelang Imlek, Dior Hadirkan Outfit Kasual yang Terinspirasi dari Shio Tahun Ini

Selasa, 25 Januari 2022 11:14 WIB 25 Januari 2022, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang Hari Raya Imlek 2022, sederet brand fashion menyiapkan koleksi terbaik mereka. Hal ini juga dilakukan oleh brand ternama Dior.

Dilihat dari situs website resmi brand tersebut, Dior Men's telah menyiapkan beberapa outfit nuansa kasual untuk merayakan Imlek tahun ini.

Koleksi Dior khusus Imlek
Koleksi Dior khusus Imlek. (Dior)

Dior bekerja sama dengan Kenny Scharf, Kim Jones untuk menghadirkan outfit kasual khusus Imlek dalam koleksi kapsul Dior Fall 2021 Men's Show.

Koleksi Dior Men's khusus Imlek ini terinspirasi dari shio tahun ini yakni macan air, yang menawarkan intepretasi asli dengan koleksi berenergi yang menyenangkan.

Baca juga: Menyusul Kejadian Festival Astroworld 2021, Dior akan Tunda Kolaborasi Bersama Cactus Jack

Hampir semua koleksi khusus Imlek berpegang pada tiga palet warna utama, yakni putih, biru dan merah, yang ketiganya menandai keberuntungan dalam budaya China.

Motif Irresistible dibuat dalam tiga bentuk, yang terdiri dari bordir, print dan patch. Ketiganya diterapkan pada celana denim, down jacket, kemeja dan knitwear.

Sementara untuk koleksi wanita, Dior lebih cenderung menggunakan dua warna, yakni merah dan putih dengan motif bunga dan kupu-kupu. Mulai dari tas, celana, baju serta syal dibuat dengan warna yang sama dan motif yang sama.

Beberapa outfit dari Dior ini, bisa jadi inspirasi kamu untuk merayakan Imlek tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US