The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Isi Pesan Pangeran Harry untuk Ayah Meghan  Markle Sebelum Pernikahannya Itu
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@meghanmarkle_official)
Beauty

Ini Isi Pesan Pangeran Harry untuk Ayah Meghan Markle Sebelum Pernikahannya Itu

Rabu, 22 April 2020 15:32 WIB 22 April 2020, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum melangsungkan pernikahan, Pangeran Harry sempat mengirim pesan teks ke ayah Meghan Markle, yaitu Thomas Markle.

Seperti yang dilansir dari Independent, surat tersebut terungkap dalam sebuah dokumen pengadilan. Kabar ini semakin mencuat sebelum sidang pada hari Jumat antara Meghan dan Associated Newspapers berkaitan dengan penerbitan surat yang dikirim oleh Meghan kepada ayahnya pada bulan Agustus 2018.

Pesan yang dikirim pada 14 Mei Harry mendesak Thomas Markle untuk tidak berbicara kepada pers setelah dia memperlihatkan serangkaian foto paparazzi.

Pesan Pangeran Harry tersebut dikirim tidak lama sebelum Thomas Markle menderita serangan jantung, yang membuatnya tidak dapat menghadiri pernikahan kerajaan.

“Kamu tidak perlu meminta maaf, kami memahami situasinya tetapi 'go public' hanya akan memperburuk situasi.

"Jika kamu mencintai Meg dan ingin memperbaikinya, tolong telepon aku karena ada dua opsi lain yang tidak melibatkanmu harus berbicara dengan media, yang secara tidak sengaja menciptakan seluruh situasi ini.

"Jadi telepon panggil aku supaya aku bisa menjelaskan. Meg dan aku tidak marah, kita hanya perlu bicara denganmu. Terima kasih [sic] ”

Dalam pesannya itu Pangeran Harry mengatakan bahwa berbicara dengan pers akan menjadi bumerang. Harry terus menyakinkan Thomas.

"Percayalah padaku Tom. Hanya kami yang bisa membantu Anda, karena kami telah berusaha sejak hari pertama."

Pesan Harry itu tidak ditanggapi Thomas Markle, dirinya malah mengeluarkan pernyataan publik, lewat TMZ, Thomas mengungkapkan bahwa dia menderita serangan jantung.

Terdapat juga dokumen menyatakan Meghan juga mengirim pesan teks kepada ayahnya.

"Saya telah menghubungi Anda sepanjang akhir pekan, tetapi Anda tidak menerima panggilan kami atau membalas pesan apa pun," tulisnya.

Dokumen tersebut juga menyatakan bahwa Meghan menerima pesan tidak menyenangkan dari nomor telepon ayahnya, tapi tidak yakin apakah itu berasal dari dirinya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US