Unik, Katy Perry Rilis Koleksi Sepatu dan Tas Bentuk Nanas
Penyanyi cantik, Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Beauty

Unik, Katy Perry Rilis Koleksi Sepatu dan Tas Bentuk Nanas

Berminat beli?

Jumat, 03 April 2020 12:15 WIB 03 April 2020, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi ternama dunia Katy Perry tengah menjalani self isolation yang dirancang pemerintah sebagai upaya pemutusan rantai virus corona.

Pelantun lagu "Never Worn White" ini kembali merilis koleksi sepatu dan tas terbaru Katy Perry Collections dengan mengusung tema tropical.

Seperti yang dikutip laman footwearnews, Jumat (3/4/2020), sembari menanti kelahiran anak pertamanya bersama Orlando Bloom, perempuan berusia 35 tahun sempat melontarkan candaan. 

“wHaT dAy Is It Even #stayhomeclub,” tulis Katy Perry dalam caption foto Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Dalam postingan Instagram pribadinya Katy mengatakan bahwa ia terinspirasi dari buah nanas. Busana maxi dress berwarna kuning dengan detail bishop di bagian lengan memberikan kesan tampilan boho-chic. Tak lupa ia juga menyertakan aksesoris berupa anting berbentuk bunga besar.

Selama masa isolasi di rumah, Katy juga menciptakan desain scarpin heels menyerupai buah nanas bernama "The Pinya". Terdapat aksen kulit daun nanas di bagian atas tumit, seluruh body sepatu juga didesain persis dengan kulit nanas yang memiliki duri. Sepatu ini memiliki heels sekitar 3,5, inci.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katy Perry Collections (@katyperrycollections) on

Selain itu, masih dengan tema yang sama. Koleksi mules heels sandals juga dibuat seperti nanas pada bagian crossbody. Heels dibuat transparan agar memberikan kesan lebih clean dan jenjang.

Tak hanya sepatu dan dress, Katy Perry juga mendesain tas dengan bentuk nanas yang sangat unik. Desain yang pertama berupa handbag chain strap sangat mirip dengan bentuk buah nanas yang asli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katy Perry Collections (@katyperrycollections) on

Tas yang diberi nama "The Paradise" ini memiliki dua warna yakni kuning dan hijau. Tas ini cocok banget digunakan saat musim panas.

Selanjutnya ada "The Waves" Bag yang merupakan tas transparan yang diperuntukkan bagi perempuan modern pecinta fashion. Tas jinjing ini terlihat sangat chic dan fungsional.

Terdapat pegangan di bagian atas serta tali yang dapat dilepas. Koleksi terbaru edisi nanas ini sudah bisa dibeli di website resmi Katy Perry Collection.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU