The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantu Korban Banjir di Kampung Halamannya, Evi Rela Lelang Mobil Alphardnya
Evi Masamba bantu korban banjir di kampung halamannya (Instagram/@evi_masamba_real)
Beauty

Bantu Korban Banjir di Kampung Halamannya, Evi Rela Lelang Mobil Alphardnya

Kamis, 16 Juli 2020 09:14 WIB 16 Juli 2020, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan tengah diselimuti kesedihan, kampung halaman pedangdut Evi Masamba tersebut diterjang banjir hingga mengakibatkan banyak rumah-rumah yang terbawa arus.

Musibah yang terjadi di kampung halaman Evi Masamba itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Enggak ada tersisa rumah-rumahnya keluargaku di Masamba, habis dibawa sama banjir bandang Masamba," kata Evi Masamba dalam videonya yang Indozone kutip dari Instagram miliknya  pada Kamis (16/7/2020).

Tidak hanya rumah yang banyak terbawa arus, namun dalam peristiwa ini juga banyak memakan korban jiwa.

Evi Masamba pun tidak tinggal diam melihat musibah yang menimpa kampung halamannya itu. Ia rela melelang mobil Alphard miliknya untuk membantu para korban yang ada disana. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

"Assalamualaikum teman-teman saudaraqu, mobil Evi yang di belakang Evi ini, Evi mau lelang untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di Luwu Utara/Masamba/Sulawesi Selatan," tulis Evi Masamba dalam keterangan unggahan videonya.

"Semoga hari ini mobil bisa terlelang Evi buka harga 170 jta alphard 2007, sekiranya ada yang minat dengan mobil ini, bisa langsung WA," lanjutnya.

Peristiwa ini juga melumpuhkan aktivitas ekonomi, bahkan Operasional penerbangan di Bandara Andi Jemma Masamba di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tidak beroperasi lantaran terendam banjir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US