The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Dapatkan Rambut Bervolume, Ikuti Tutorial Berikut Ini
Ilustrasi rambut bervolume (freepik)
Beauty

Ingin Dapatkan Rambut Bervolume, Ikuti Tutorial Berikut Ini

Sabtu, 21 November 2020 08:50 WIB 21 November 2020, 08:50 WIB

INDOZONE.ID - Tidak semua orang terlahir memiliki rambut tebal atau bergelombang alami, tapi mendapatkan volume dengan rambut tipis bukanlah hal yang mustahil.

Kamu hanya perlu melakukan beberapa teknik yang dapat mengubah rambut rata dan lepek menjadi tampilan dengan tekstur dan bentuk tubuh.

Nah, dilansir dari Makeup.com, berikut ini beberapa tutorial yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan rambut bervolume.

Apa saja?

  • Jika ingin mendapatkan rambut bervolume semua. Mulailah dengan memegang rambut kencang dan menyisir ke arah akar dengan gerakan kecil dan cepat.  Cobalah untuk menjauh sekitar satu atau dua inci dari kulit kepala sehingga tidak membuat rambut kusut. Lalu kunci dengan hairspray secara berulang.
  • Jika kamu ingin menciptakan gelombang yang besar, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini. Kamu bisa memulai dengan dengan rambut yang bersih dan basah, kemudian gunakan produk ThatsHeart menggunakan Garnier Fructis Thickening Lotion yang dipasangkan dengan Garnier Fructis Ends Plumper Amplifying Leave In Serum. Setelah kering gunakan tongkat pengeriting untuk membuat ikal besar dan mengembang.
  • Jika kamu terobsesi dengan kuncir kuda yang tebal, tutorial ini cocok untuk kamu. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu harus membagi rambut menjadi tiga bagian, kemudian tambahkan bedak untuk membuat volume yang bagus dan menggoda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US